OLAHRAGA

Personel Polres Langsa Briptu Derli Amalia Putri Raih 2 Medali di area PON XXI dari Fakultas Menembak

Jakarta – Briptu Derli Amalia Putri berhasil menyumbangkan dua medali untuk Provinsi Aceh pada Pekan Olahraga Nasional atau PON XXI Aceh-Sumut. 

Dalam pertandingan menembak yang dimaksud berlangsung di dalam Lapangan Tembak Rindam Iskandar Muda (IM) Mata Ie, Daerah Aceh Besar, pada Kamis, 12 September 2024, Briptu Derli meraih satu medali emas juga satu medali perak.  Ia berkompetisi di dua kelas, yaitu mixed team kemudian air pistol women.
.
“Alhamdulillah personel Polres Langsa Polda Aceh meraih dua medali sekaligus pada PON Aceh-Sumut, yaitu satu medali emas kemudian satu perak,” ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes, Joko Krisdiyanto, di rilisnya, pada Kamis malam, 12 September 2024.

Selain menambah koleksi medali untuk Provinsi Aceh, Briptu Derli Amalia Putri, personel Polres Langsa, juga mengharumkan nama Polri dengan meraih dua medali pada PON Aceh-Sumut.

Kombes Joko menyebutkan bahwa Briptu Derli berhasil mencetak prestasi gemilang di tempat cabang olahraga menembak. Medali emas diraih pada kategori mixed team, sementara medali perak diperolehnya dari kelas air pistol women.

Joko juga menyambut gembira kemenangan yang digunakan diraih Briptu Derli Amalia Putri itu. Ia mengungkapkan harapannya bahwa prestasi gemilang yang mana telah lama ditorehkan oleh Briptu Derli tak hanya saja akan menambah kebanggaan bagi Polri kemudian Provinsi Aceh, tetapi juga dapat memotivasi atlet Polri lainnya yang mana berlaga pada PON Aceh-Sumut. 

Joko menyatakan kebanggaan berhadapan dengan capaian emas yang dimaksud diraih oleh Briptu Derli Amalia Putri. Ia berharap bahwa prestasi yang disebutkan dapat menjadi sumber semangat kemudian motivasi bagi atlet Polri lainnya. 

“Kami terlibat berbangga menghadapi capaian emas yang tersebut diraih Briptu Derli Amalia Putri. Semoga menjadi penyemangat juga motivasi bagi atlet polri lainnya,” kata Joko.

Related Articles

Back to top button