OLAHRAGA

Khabib Nurmagomedov Bakal ke Indonesia, Isi Bincang-bincang Bertajuk The Path of A Champion

Jakarta – Legenda UFC, Khabib Nurmagomedov, akan berkunjung ke Indonesia untuk hadir di kegiatan bincang-bincang bertajuk The Path of A Champion. Ia akan datang sebagai bintang tamu dan juga akan berbagi kisah perjuangan hingga kesuksesannya menjadi petarung MMA level elite dunia pada 5 Oktober 2024.

Khabib akan hadiri di tempat Main Hall The Kasablanka, Jakarta, Acara The Path of A Champion digagas oleh Mada Live. Acara ini juga bekerja mirip dengan Podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier.

Khabib Nurmagomedov merupakan atlet MMA, mantan juara UFC kelas ringan kelahiran 20 September 1988. Ia merupakan petarung penganut muslim. Ia adalah orang Rusia pertama yang dimaksud mengungguli penghargaan UFC, dan juga pemegang rekor tak terkalahkan sepanjang sejarah MMA dengan 29 kemenangan tanpa kekalahan.

Lelaki berusia 35 tahun itu diyakini sudah menjadi simbol inspirasi bagi banyak orang pada seluruh dunia, termasuk di area Indonesia. Mulai dari kedisiplinan, mentalitas, dedikasi. Ketekunannya pada pada dan juga di area luar oktagon, menciptakan Khabib Nurmagomedov menjadi panutan, khususnya bagi generasi muda yang tersebut sedang mengejar cita-cita kehidupannya.

Ria R. Christiana, promotor juga perwakilan Mada Live, mengungkap alasannya menghadirkan Khabib di tempat Indonesia. “Alasan pertama datangkan Khabib Nurmagomedov lantaran saya sangat mengidolai dia. Oleh sebab itu kami sangat antusias dan juga senang dapat menghadirkan Khabib Nurmagomedov dalam Indonesia,” ujar dia.

“Kami juga menilai Khabib Nurmagomedov sebagai tokoh panutan. Setiap semua tindakannya, beliau sangat menginspirasi orang lain, menunjukkan hidup yang digunakan didasarkan pada iman serta ketaatan pada keyakinannya, menjadikannya panutan bagi jutaan orang,” ujar Ria menjabarkan.

Adapun Deddy Corbuzier sebagai pemilik Podcast Close The Door kemudian perwakilan pengurus juga menyampaikan pandangannya tentang Khabib. “Khabib adalah contoh nyata dari seseorang yang tersebut sukses tak hanya saja dikarenakan bakat, tetapi juga akibat mentalitas yang tersebut tepat, disiplin, lalu rasa hormat yang ia miliki,” katanya. “Ia juga sangat islami. Ketika meraih kemenangan pertarungannya, ia selalu mengakui bahwa kemenangannya berhadapan dengan kehendak Tuhan.”

Penjualan tiket Inspirational Talkshow The Path of A Champion sama-sama Khabib Nurmagomedov akan dibuka mulai 14 September hingga 05 Oktober 2024, melalui laman www.khabibindonesia.com. Penyelenggara menyediakan kapasitas untuk 3.700 penonton dengan beberapa kategori tiket yang digunakan ditawarkan.

Kategori yang paling spesial dinamakan Blue Saphire dengan tarif Mata Uang Rupiah 5 juta, Green Emerald Rupiah 2,5 juta, Yellow Diamond Mata Uang Rupiah 1,25 juta, kemudian Purple Mata Uang Rupiah 650 ribu. “Jika kalian yang mana mau penanaman modal dalam kegiatan ini, tentu kalian akan dapat mengenal Khabib lebih tinggi dekat. Mendapatkan transaksi energi positif dari petarung legenda dunia. Tentunya juga mendapatkan motivasi yang dimaksud akan sanggup memulai pembangunan diri Anda menjadi lebih besar baik,” kata Ria.

Selain itu, Deddy Corbuzier menambahkan mahalnya tiket pada kegiatan ini juga disebabkan oleh tidaklah adanya dukungan dari pemerintah lalu sulitnya mencari sponsor. “Kegiatan seperti ini memang sebenarnya sudah ada sempat terselenggara di dalam Malaysia. Kalian tahu di dalam sana lebih lanjut murah, oleh sebab itu didukung oleh pemerintah lalu berbagai stakeholder untuk bantu support tiketnya,” ujarnya. “Oleh akibat itu kami juga di tempat di tempat ini sekaligus mengundang untuk sponsor yang kemungkinan besar sanggup terlibat andil di kegiatan ini.”

Related Articles

Back to top button