Yakin Tak Cari Bek Baru? Erik Ten Hag Lebih Senang Andalkan Jonny Evans & Siap Sodorkan Kontrak Baru Di Manchester United!

Erik Ten Hag Lebih Senang Andalkan Jonny Evans
Erik Ten Hag Lebih Senang Andalkan Jonny Evans

Nagaliga.news – Evans semakin disayang oleh ten Hag dan akan diberi kontrak anyar alih-alih mencari bek baru nan potensial.

Manajer Manchester United Erik ten Hag tampaknya lebih senang mempertahankan bek veteran Jonny Evans ketimbang mencari sosok palang pintu yang lebih potensial lagi untuk mengarungi musim depan yang lebih baik.

Read More

Menurut Daily Star, ten Hag ingin memberi Evans kontrak satu musim lagi ketika kampanye 2023/24 berakhir. Sang juru taktik berencana terus mengandalkan jasa Evans di lini belakang tim garapannya musim depan.

Ten Hag akan merekomendasikan ke para petinggi Man United untuk segera menyodorkan Evans kontrak baru.

Bek gaek itu kembali Ke Old Trafford di bursa transfer musim panas kemarin dari Leicester City. Pria 35 tahun itu mendapatkan ikatan kontrak di Theatre of Dreams setelah sukses menjalani trial dan memberi kesan yang cukup bagus bagi ten Hag.

Evans sendiri terbilang tampil cukup apik mengawal lini belakang Man United setiap kali diberi kepercayaan oleh ten Hag. Eks juru taktik Ajax itu ingin skuadnya tetap diperkuat Evans.

Tentunya, ini menjadi angin segar bagi Evans yang akan sepertinya bakal dengan senang hati melanjutkan masa bakti keduanya bagi Man United pada musim depan.

Evans pernah merajut kisah sukses di periode pertama dia berseragam Setan Merah, kurun waktu 2006-2015, di mana dia total mengukir 198 penampilan di seluruh kompetisi, mencetak tujuh gol, dan tentunya mempersembahkan gelar juara Liga Primer Inggris, Liga Champions bahkan Piala Dunia Antarklub.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *