Xbox Perkenalkan 3 Konsol Baru yang Serba Digital

Xbox Perkenalkan 3 Konsol Baru yang Serba Digital
Xbox Perkenalkan 3 Konsol Baru yang Serba Digital

Nagaliga.news – Xbox memperkenalkan tiga konsol barunya pada Xbox Showcase pekan lalu, namun sejauh ini belum diketahui kapan ketiga perangkat ini akan hadir bagi para gamers.

Presiden Xbox Sarah Bond mengatakan bahwa Xbox Series X Digital berkelir putih dengan kapasitas 1 TB, Xbox Series S putih berkapasitas 1 TB, dan Xbox Series X edisi khusus serba hitam dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar 2 TB.

Read More

Perangkat keras baru ini bocor di awal tahun ini dalam sebuah dokumen yang dilansir FTC, yang juga menunjukkan bahwa Xbox sedang mengerjakan perangkat keras Xbox generasi berikutnya. Informasi ini dikonfirmasi dalam sebuah podcast dari studio tersebut lalu menyusul juga serangkaian kebocoran terpisah yang mengindikasikan beberapa konsol ekslusif akan hadir di platform lainnya.

Bond menyebutkan pada saat pengungkapan bahwa Xbox sedang bekerja keras untuk konsol generasi berikutnya. Namun, ia tidak mengungkapkan rincian apapun terkait perangkat kerasnya lebih dari itu. Dan tidak memberikan informasi jelas terkait kapan para pemain atau pengguna dapat melihatnya.

Seperti yang dicatat oleh beberapa wawancara dengan para eksekutif di studio, Xbox sangat ingin memasarkan Game Pass-nya. Konsol serba digital ini akan membantu mereka melakukan hal itu.

Penyimpanan ekstra juga memungkinkan gamer mengunduh lebih banyak judul game. Dan mereka tidak perlu repot menghapus game dibandingkan dengan konsol standar dari Xbox sendiri.

Mengacu pada hal tersebut, sebenarnya Xbox telah terlibat dalam kontroversi selama setahun terakhir. Seperti beberapa PHK dan penutupan studio yang menyebabkan penggemar mulai tidak mempercayai mereka. Bahkan baru-baru ini, Xbox menutup Arkane Austin yang mengerjakan Redfall. Dan Tango Gameworks, pengembang judul seperti The Evil Within dan Hi-Fi Rush.

Sumber : okezone.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *