Wow, Man United Disarakan Tunjuk Pelatih Asal Brasil Pengusung ‘Upgrade Tiki-Taka’ Jika Depak Erik Ten Hag

Erik Ten Hag
Erik Ten Hag

Nagaliga.news – Pelatih berkebangsaan Brasil nan sensasional ini direkomendasikan untuk memperbaiki Man United yang kacau balau di tangan Erik ten Hag.

Musim kedua Erik ten Hag di Manchester United kian berjalan kelabu. Teraktual, timnya dipecundangi West Ham United dua gol tanpa balas, kekalahan yang semakin membuat Setan Merah tersesat menuju papan tengah. Tak sedikit, suara-suara kekecewaan terus mengudara, menginginkan juru taktik Belanda itu segera dipecat. Bahkan, sebagian fans pun merekomendasikan satu nama potensial bila petinggi The Red Devils akhirnya mengambil keputusan memecat ten Hag. Siapa sosok suksesor yang dimaksud?

Read More

Adalah Fernando Diniz, figur yang dinilai layak menggusur ten Hag dari kursi panas di Theatre of Dreams. Pelatih kepala klub yang menjadi finalis Piala Dunia Antarklub dan juara Copa Libertadores, Fluminese, itu didukung untuk membenahi kondisi babak belur Man United saat ini.

Diniz, yang juga merupakan pelatih interim timnas Brasil, dianggap memiliki bakat terselubung yang bisa menghadirkan persaingan bagi sosok kaliber manajer Manchester City Pep Guardiola. Bahkan, Diniz disebut-sebut memiliki gaya sepakbola ‘upgrade tiki-taka’.

Sejauh ini, direksi Man United belum menunjukkan gelagat hendak mendepak ten Hag di tengah kacau balaunya laju klub di kampanye 2023/24 ini setelah tersingkir dari Piala Liga Inggris dengan status juara bertahan, menyudahi fase grup Liga Champions sebagai juru kunci dan kini terdampar di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga Primer. Namun, rekomendasi agar Man United menunjuk Diniz sebagai suksesor ten Hag tampaknya bisa menjadi wacana yang patut diperdebatkan.

 

Sumber : GOAL.COM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *