Wayne Rooney Semprot Inggris Soal Trent Alexander-Arnold Dipaksakan Jadi Gelandang: Ini Loh Ada Kobbie Mainoo!

Wayne Rooney Semprot Inggris Soal Trent Alexander-Arnold Dipaksakan Jadi Gelandang
Wayne Rooney Semprot Inggris Soal Trent Alexander-Arnold Dipaksakan Jadi Gelandang

Nagaliga.news – Wayne Rooney bakal geram bila Inggris memaksakan Trent jadi gelandang sementara Mainoo malah tak dipanggil.

APA YANG TERJADI?

Legenda Manchester United Wayne Rooney tak bisa menerima bila youngster Kobbie Mainoo sampai diabaikan manajer timnas Inggris Gareth Southgate untuk Euro 2024 mendatang.

Read More

Rooney, yang saat ini menjadi manajer Plymouth, menegaskan bahwa jika dia berada di posisi Southgate, dia tak bakal pikir panjang untuk mendepak fullback Liverpool itu dan lebih memilih membawa youngster Man United itu di skuad.

Trent sendiri berjuang untuk mengamankan tempat di starting line-up Southgate untuk Euro 2024, tapi kemungkinan besar akan diplot sebagai gelandang alih-alih bek sayap.

Jika itu terjadi, Rooney bakal geram karena Inggris seharusnya menunjuk Mainoo yang jelas-jelas berposisi natural sebagai pemain tengah.

APA KATA ROONEY?

“Saya sudah menonton Trent bermain di lini tengah beberapa kali dan saya kira, Anda kehilangan banyak kualitas. Kiriman bolanya tentu saja luar biasa dan jelas dia bisa memainkan umpan dari tengah. Namun, saya kira, dia harus memperjuangkannya [dengan Kyle Walker untuk posisi bek kanan],” kata Rooney kepada The Overlap.

“Saya tahu Kyle adalah bek kanan terbaik dunia saat ini, namun saya kira gelandang adalah posisi yang sangat penting. Saya sih bakal memainkan Mainoo daripada Trent di tengah, 100%,” tegasnya.

WANTI-WANTI ROONEY

“Ini bukan soal Trent tidak bisa bermain di posisi itu. Kami melihat dia melakukannya baru-baru ini menghadapi Everton dan beberapa operan bolanya sungguh luar biasa,” lanjut striker legendaris Man United itu.

“Mungkin hanya Becks [David Beckham] yang bisa mengalahkan dia di area itu. Namun, saya kira bermain di tengah, Anda memerlukan kedisiplinan, terutama ketika Anda menghadapi lawan-lawan besar,” tandasnya.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *