Voting Manajer “Paling Nyebelin” Di Liga Inggris – Mikel Arteta, Jurgen Klopp, Atau Erik Ten Hag?

Manajer Paling Nyebelin Di Liga Inggris
Manajer Paling Nyebelin Di Liga Inggris

Nagaliga.news – Fans Liga Primer Inggris memilih siapa manajer paling menyebalkan – Arteta, Klopp, atau Ten Hag?

Stocklytics mensurvei 1.000 penggemar Liga Primer Inggris untuk mencari tahu siapa manajer klub EPL yang paling membuat mereka sebal. Hasilnya, bos Liverpool Jurgen Klopp dan pelatih Manchester United Erik ten Hag dinobatkan sebagai manajer paling nyebelin dengan margin yang cukup signifikan. Klopp memuncaki survei ini dengan 16 persen suara, sementara Ten Hag tepat di belakangnya dengan 14 persen.

Read More

Mikel Arteta sukses membawa Arsenal ke puncak klasemen Liga Primer Inggris sementara, dan mungkin kesuksesan tersebut, ditambah perilakunya yang kerap berapi-api, menjadikannya sosok yang tak disukai. Ia berada di tempat ketiga dengan 11,7 persen suara. Manajer Manchester City Pep Guardiola tak jauh di belakangnya dengan 9,5 persen suara. Bos Chelsea Mauricio Pochettino melengkapi lima besar dengan tujuh persen suara.

Manajer Sheffield United Chris Wilder dan juru taktik Wolves Gary O’Neil finis sebagai manajer paling tidak nyebelin di Liga Primer Inggris menurut fans. Masing-masing hanya mendapat 0,9 persen dan 0,4 persen suara.

Dua nama tiga besar akan saling bentrok besok pada Minggu (24/12) dini hari WIB, saat Liverpool menjamu Arsenal di Liga Primer Inggris dalam duel puncak klasemen. Klopp, seolah membuktikan mengapa ia dinobatkan sebagai manajer paling menyebalkan, memarahi fans The Reds yang membuat atmosfer Anfield jadi adem ayem dan meminta mereka untuk bersuara lantang agar bisa mengguncang The Gunners besok Minggu.

 

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *