Vitor Roque Sudah Enggak Betah & Ingin Pergi Di Musim Panas Padahal Baru Empat Bulan Di Barcelona

Baru Empat Bulan Di Barcelona, Vitor Roque Sudah Enggak Betah & Ingin Pergi Di Musim Panas
Baru Empat Bulan Di Barcelona, Vitor Roque Sudah Enggak Betah & Ingin Pergi Di Musim Panas

Nagaliga.news – Vitor Roque mengonfirmasi kemungkinan pembicaraan cabut dari Barcelona di musim panas ini, padahal baru 4 bulan di barcelona.

Vitor Roque Barcelona 2023-24

Read More

APA YANG TERJADI?

Vitor Roque telah keluar dari rencana Xavi Hernandez dari Barcelona dalam beberapa pekan terakhir meskipun ia memulai kariernya dengan cukup menjanjikan ketika ia bergabung dari Athletico Paranaense Januari lalu dengan biaya €40 juta.

Xavi Barcelona 2024

SITUASINYA

Mundo Deportivo melaporkan bahwa situasi itu telah membuat Roque dan Xavi tidak berbicara selama beberapa pekan, dan diyakini bahwa hubungan mereka kini sangat buruk.

Xavi telah dikritik beberapa pihak karena cara dia menangani situasi tersebut, dan dia telah mengusulkan opsi peminjaman bagi Roque musim depan.

Vitor Roque Barcelona 2023-24

APA YANG DIKATAKAN?

Tetapi, agen Roque, Andre Cury menolak gagasan untuk meminjamkan sang pemain. Dan mengklaim akan meminta untuk menjual penyerang asal Brasil tersebut jika tidak ada perubahan.

“Kami memilih Barcelona karena dia ingin bermain untuk Barcelona,” ucap Cury dalam wawancaranya dengan RAC1.

“Saya yakin Vitor akan menjadi pemain hebat, tapi jika Barca tidak memainkannya, kami harus mencari solusinya. Pinjaman untuk seorang anak muda bisa berbahaya, karena dia bisa saja pergi ke klub yang bukan pemiliknya, dan tidak tertarik untuk merawatnya.”

“Ini sangat berbahaya bagi karier anak itu. Hal terbaik adalah bertahan di Barca, tapi jika dia tidak bisa bertahan, kami akan berupaya agar dia pergi secara permanen.”

APA SELANJUTNYA?

Meskipun agen Roque ingin mendorong penjualan permanen untuk kliennya, sejauh ini belum ada tim yang tertarik untuk merekrutnya.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *