HIBURAN

Vidi Aldiano Curhat Lelahnya Perjuangan Melawan Kanker Ginjal, Sempat Ingin Menyerah

JAKARTA Vidi Aldiano mengungkap kisah perjuangannya melawan karsinoma ginjal yang digunakan membuatnya berada di area titik terendah pada hidup. Hal ini diungkap Vidi di unggahan di area Instagram pribadinya, @vidialdiano.

Lewat postingan tersebut, Vidi menceritakan betapa melelahkannya menjalani rangkaian terapi tumor ganas ginjal juga menghadapi berbagai tantangan fisik dan juga mental. Di berada dalam perjalanan panjang ini, ia sempat merasa ingin menyerah.

“Nggak mampu dipungkiri bahwa gue memang sebenarnya punya hari buruk kemudian di tempat hari-hari itu gue sanggup benar-benar disfungsi, kemudian ada moment yang digunakan rasanya ingin nyerah serupa keadaan,” kata Vidi dikutipkan dari akun Instagram @vidialdiano, Awal Minggu (15/7/2024).

Namun, dengan dukungan keluarga, teman, serta penggemar, pelantun Nuansa Bening ini terus berjuang serta menemukan kekuatan untuk melanjutkan pengobatannya. Selain itu, musik juga mengatasi semangat Vidi untuk kembali sembuh.

Vidi Aldiano Curhat Lelahnya Perjuangan Melawan Kanker Ginjal, Sempat Ingin Menyerah

Foto/Instagram Vidi Aldiano

“Tapi ada satu hal yang mana menyembuhkan lalu menyebabkan saya masih hidup, serta itu adalah musik,” jelasnya.

Suami Sheila Dara ini menerangkan ada tiga lagu yang tersebut menjadi favoritnya pada waktu melewat masa-masa sulit. Lagu yang disebutkan dalam antaranya adalah Bertahan Lewati Senja, Ingatlah Hari Ini adalah milik Project Pop, dan juga Love for You.

“Jadi inilah beberapa lagu yang tersebut akan saya dengarkan kalau lagi berjuang menyeberangi hari-hari yang dimaksud buruk,” ujarnya.

Lebih lanjut, penyanyi 34 tahun ini mengingatkan para penggemarnya untuk terus bersemangat menyeberangi masa-masa sulit dengan kisahnya masing-masing.

“Buat kalian yang lagi melalui hari gelap, terus semangat ya, dan juga percayalah hari terang mengantisipasi lo,” tandasnya.

Related Articles

Back to top button