Video Viral Penggerebekan Perselingkuhan Di Hotel Jombang

Video Viral Penggerebekan Perselingkuhan Di Hotel Jombang

Nagaliga.newsPenggerebekan perselingkuhan di sebuah hotel di Jombang telah menciptakan gejolak di media sosial belakangan ini. Video yang menampilkan adegan dramatis suami menemukan istrinya bersama seorang pria lebih muda (brondong) di kamar hotel telah menarik perhatian publik. Dalam video tersebut, terlihat suami yang tampaknya marah mempertanyakan pria tersebut dengan tegas, mencari tahu bagaimana perselingkuhan itu bisa terjadi.

Dalam video yang tersebar luas melalui WhatsApp, terlihat seorang suami yang tampaknya berusia lebih tua, duduk di hadapan seorang pria yang hanya mengenakan handuk kecil menutupi tubuhnya. Suami tersebut, dengan ekspresi marah, menanyai pria tersebut dengan tegas, mencari tahu di mana mereka bertemu dan bagaimana perselingkuhan tersebut bisa terjadi.

Read More

Tentu saja, situasi tersebut sangatlah memalukan dan memicu berbagai reaksi dari publik. Keberadaan seorang perempuan yang berusaha melerai pertengkaran antara suami dan pria muda tersebut menambah dramatisasi pada kejadian tersebut. Bahkan, beberapa orang lainnya, termasuk seorang yang mengenakan seragam ‘security’, terlibat dalam memediasi situasi yang semakin tegang.

Penggerebekan itu tampaknya berlangsung di Hotel Cempaka, Desa Kepuhkembeng, Peterongan, Jombang. Seorang Kapolsek setempat juga membenarkan kejadian tersebut, menjelaskan bahwa suami yang marahlah yang melakukan penggerebekan. Namun, menariknya, tidak ada laporan resmi tentang perselingkuhan tersebut kepada pihak kepolisian.

Identitas pihak-pihak yang terlibat pun terkuak. Suami yang menggerebek istrinya adalah MS, seorang pengusaha kafe asal Manyar, Gresik. Istrinya, PW, dan pria yang diduga sebagai selingkuhannya adalah IF, seorang pemuda berusia 20 tahun dari Kayangan, Kecamatan Diwek.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *