Venezia Ke Final Play-Off Promosi, Jay Idzes Hadapi Jadwal Padat

Venezia Ke Final Play-Off Promosi, Jay Idzes Hadapi Jadwal Padat
Venezia Ke Final Play-Off Promosi, Jay Idzes Hadapi Jadwal Padat

Nagaliga.news – Venezia mendekatkan diri merebut tiket promosi ke Serie A setelah lolos ke final play-off.

APA YANG TERJADI?

Venezia melangkah ke final play-off promosi setelah dalam pertandingan leg kedua semi-final di Stadion Pierluigi Penzo, Sabtu (25/5) dini hari WIB, mengalahkan Palermo 2-1. Hasil ini membuat Venezia mencatat kemenangan agregat 3-1, karena di pertemuan pertama menang 1-0.

Read More

Dalam pertandingan ini, penggawa timnas Indonesia Jay Idzes tampil sebagai starter, dan dimainkan penuh hingga laga berakhir.

Venezia yang bermain di hadapan pendukungnya tampil dominan. Mereka sudah membuka keunggulan ketika laga baru berjalan empat menit melalui gol Tanner Tessmann. Antonio Candela menggandakan keunggulan dua menit menjelang babak pertama berakhir. Sedangkan gol bunuh diri Michael Svoboda di menit ke-88 hanya memperkecil kekalahan Palermo.

Jay Idzes - Venezia FC

SELANJUTNYA BUAT VENEZIA

Venezia akan berlaga di final yang berlangsung, Jumat (31/5) dan Minggu (3/6) dini hari WIB. Mereka menunggu pemenang duel antara Catanzaro dan Cremonese. Pada pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang 2-2, dan leg kedua bakal berlangsung, Minggu (26/5) dini hari WIB.

Jay Idzes - Indonesia

IDZES LAKONI JADWAL PADAT

Keberhasilannya ke final play-off promosi membuat Idzes berpeluang tampil di Serie A. Di lain sisi, sukses itu memberikan dampak tersendiri terhadap timnas senior yang akan berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Irak dan Filipina yang berlangsung pada 6 dan 11 Juni. Pasalnya, Idzes hanya mempunyai waktu yang singkat untuk memulihkan kebugaran selepas menjalani jadwal padat, mengingat penerbangan dari Italia ke Indonesia memakan waktu tidak sedikit.

SUSUNAN PEMAIN

Venezia: Joronen; Idzes, Svoboda, Sverko, Candela, Tessmann, Lella, Busio, Zampano, Pierini, Pohjanpalo.

Palermo: Pigliacelli; Graves, Lucioni, Marconi, Diakite, Segre, Ranocchia, Di Mariano, Insigne, Brunori, Soleri.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *