OLAHRAGA

Trent Alexander-Arnold Akui Lionel Messi Lebih Luar Biasa ketimbang Cristiano Ronaldo

Kehebatan Lionel Messi juga Cristiano Ronaldo nampaknya masih menjadi perdebatan yang dimaksud sangat alot. Kedua penggemar kerap kali duduk di area sisi pemenang Ballon d’Or tersukses sepanjang masa kemudian pencetak gol terhebat di sejarah sepak bola.

Tapi Trent Alexander-Arnold mencoba memiliki pandangan unik pada memberikan pendapatnya. Dia seakan memposisikan dirinya lebih besar baik daripada kebanyakan orang untuk menentukan ikon mana yang dimaksud lebih lanjut unggul.

Alexander-Arnold diketahui pernah bertemu Messi maupun Ronaldo. Dari di sini ia bisa jadi menilai mana pemain yang layak disebut sebagai pemain terbaik sepanjang masa (GOAT).

Ditanya mengenai pemain yang layak mendapatkan stempel GOAT, pemain Liverpool itu menjawab Messi. Dia menuturkan bahwa La Pulga merupakan pemain terbaik yang pernah dihadapi maupun pemain terbaik yang dimaksud pernah bermain.

“Saya tiada pernah menonton Maradona. Membayangkan seseorang tambahan baik dari apa yang digunakan saya lihat dari Messi, otak saya tidaklah memahaminya. Tidak kemungkinan besar ada orang yang digunakan tambahan baik dari dia. Ada perasaan berbeda bermain melawan ia (Messi) yang pernah saya rasakan dengan orang lain. Anda selalu waspada ketika bola berada pada dekatnya. Saya pikir sangat jarang pribadi pemain menaruh perasaan itu ke pemain lain. Jadi, akibat alasan itu, aku harus mengatakannya padanya,” ungkap Alexander-Arnold diambil dari GiveMeSport, Selasa (23/7/2024).

“Bagi saya, di banyak aspek permainan, beliau (Messi) mungkin saja yang mana terbaik pada ketika tertentu. Dia hampir bisa saja melakukan apa yang digunakan beliau inginkan di area lapangan sepak bola, jadi lantaran alasan itu dialah yang terbaik.”

Pernyataan Alexander-Arnold ini menyebabkan sejumlah orang membagikan komentarnya dalam media sosial, baik yang tersebut membantu maupun mempertanyakan pendiriannya. Hal ini tidak pertama kalinya ia memperkuat kapten Argentina yang disebutkan dibandingkan Ronaldo. Hal yang dimaksud secara terbuka ia lakukan di video sebelumnya dengan JD Sports.

Rekor Alexander-Arnold Lawan Messi juga Ronaldo

Pemain berusia 25 tahun itu bukan terkalahkan melawan pemain Argentina itu. Mengingat Alexander-Arnold sudah pernah menghabiskan seluruh kariernya dalam liga yang dimaksud berbeda dari Messi, lalu belaka sebagian besar dari 18 bulan di area kompetisi domestik yang digunakan serupa dengan Cristiano Ronaldo, tak terlalu banyak konferensi melawan mereka.

Namun, dalam klub sepak bola, Alexander-Arnold bisa saja membanggakan rekor tak terkalahkan melawan La Pulga, meskipun belaka pada satu pertandingan. Kompetisi yang digunakan dimaksud adalah kemenangan 4-0 berhadapan dengan Barcelona pada 2019. Saat itu The Reds membalikkan defisit tiga gol dari pertandingan leg pertama mereka.

Adapun Ronaldo, secara teknis miliki keunggulan melawan bek Liverpool tersebut. Dalam dua pertemuan, kelompok yang dimaksud dibela Alexander-Arnold tak pernah menang.

Satu-satunya kesempatan lain Alexander-Arnold bertemu Ronaldo ketika di area final Kompetisi Champions 2018. Saat itu, CR7 berhasil mengakibatkan Los Blancos menang 3-1.

Related Articles

Back to top button