Transfer Januari Untuk Timo Werner? RB Leipzig Bersedia Biarkan Flop Chelsea Pindah Di Tengah Rumor Kepulangan Ke Liga Primer Inggris

Transfer Januari Untuk Timo Werner
Transfer Januari Untuk Timo Werner

Nagaliga.news – RB Leipzig terbuka untuk membiarkan Timo Werner pergi pada jendela transfer Januari di tengah minat dari Liga Primer.

Flop Chelsea Timo Werner, yang bergabung kembali dengan RB Leipzig pada musim panas lalu, mengalami keterbatasan waktu bermain di klub Bundesliga tersebut setelah tampil dalam 14 pertandingan di semua kompetisi dan hanya mencatatkan 386 menit di lapangan. Kini Bild mengabarkan bahwa Leipzig siap melepas sang striker pada jendela transfer mendatang dengan klub Liga Primer West Ham dikabarkan ingin mengontraknya.

Read More

Saat kembali ke Leipzig, pemain internasional Jerman itu mencetak 16 gol dalam 40 penampilan untuk klub musim lalu. Dia juga mengalami cedera ligamen selama kampanye yang membuatnya absen pada Piala Dunia 2022 di Qatar. Setelah itu, performanya menurun drastis pada 2023 sebagaimana ia kehilangan tempatnya di starting lineup klub dan juga tidak tampil untuk Jerman sejak Juni tahun ini.

Dengan pemain seperti Xavi Simons, Lois Openda, Yussuf Poulsen dan Benjamin Sesko yang konsisten tampil untuk klub, pemain berusia 27 tahun itu akan kesulitan untuk kembali ke starting lineup Marco Rose musim ini. Itu bisa mendorongnya untuk kembali ke Liga Primer jika ada tawaran yang datang padanya.

Dengan Bundesliga saat ini memasuki masa liburan musim dingin, RB Leipzig akan mengadakan kamp latihan di La Manga, Spanyol. Mereka selanjutnya akan beraksi pada 13 Januari ketika menghadapi Eintracht Frankfurt dalam pertandingan liga.

 

Sumber : GOAL.COM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *