Timo Werner CLBK Dengan Liga Primer, Tapi Tolak Manchester United

Timo Werner CLBK Dengan Liga Primer, Tapi Tolak Manchester United
Timo Werner CLBK Dengan Liga Primer, Tapi Tolak Manchester United

Nagaliga.news – Penyerang RB Leipzig, Timo Werner tampaknya akan kembali ke Liga Primer dengan status pinjaman jangka pendek, menolak tawaran dari Manchester United.

Menurut Sky Germany, Tottenham dan Leipzig sedang menyelesaikan detail yang memungkinkan mantan pemain Cheslea itu kembali ke London. Werner baru menjadi starter dalam dua pertandingan Bundesliga musim ini, kalah persaingan dengan Lois Openda dalam urutan starter tim, dan kembalinya ke Liga Primer diperkirakan akan segera terjadi.

Read More

Werner telah dianggap sebagai opsi yang memungkinkan untuk solusi lini depan United asuhan Erik ten Hag dalam beberapa pekan terakhir, tetapi pemain Jerman itu tampaknya siap untuk bergabung dengan Spurs. Meskipun memenangkan Liga Champions di Chelsea, Werner mengalami inkonsistensi di London barat dan kembali ke Jerman setelah hanya dua musim di Stamford Bridge. Penggemar Spurs akan berharap pemain Jerman itu dapat menemukan keajaiban yang dia hasilkan sebelum pindah ke Inggris karena mereka harus menghadapi absennya kapten mereka Son Heung-min, yang dipanggil Korea Selatan untuk tugas Piala Asia 2023.

Pada tahun keduanya di Chelsea, Werner mencatatkan 15 penampilan lebih sedikit di semua kompetisi dibandingkan musim debutnya. Meskipun waktu bermainnya berkurang, laju mencetak golnya meningkat dan dia hanya mencetak satu gol lebih sedikit di musim keduanya.

Jika kesepakatan selesai tepat waktu, Werner berharap bisa menunjukkan kepada United apa yang mereka gagal dapatkan saat Spurs bertandang ke Old Trafford Minggu depan.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *