Timnas Ungkap Persiapan Debat Anies, Ungkit Pengalaman Mendikbud-Gubernur

Timnas_Ungkap_Persiapan_Debat_Anies,_Ungkit_Pengalaman_Mendikbud-Gubernur

Nagaliganews – Capres nomor urut 1 Anies Baswedan melakukan persiapan menjelang debat kelima atau debat Pilpres 2024 yang terakhir. Timnas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) membeberkan Anies berdiskusi dengan tim pakar terkait isu debat.
“Debat kelima seperti biasa Pak Anies akan persiapkan dengan fisik yang bugar, dan diskusi dengan tim pakar,” kata jubir Timnas AMIN Iwan Tarigan kepada wartawan, Selasa (30/1/2024).

Iwan menyebut Anies tak melakukan pembelajaran secara khusus untuk menguasai isu debat. Menurut dia, Anies telah siap menghadapi debat sejak lama.

Read More

“Dan tentunya seperti kata Pak Anies bahwa debat bukan cerdas cermat yang harus belajar tetapi persiapan dirinya dalam menghadapi debat ini telah dilakukan sejak bertahun-tahun yang lalu,” kata Iwan.

Timnas_Ungkap_Persiapan_Debat_Anies,_Ungkit_Pengalaman_Mendikbud-Gubernur

Iwan pun mengungkit kinerja Anies selama menjadi Menteri Pendidikan dan Budaya (Mendikbud) dan gubernur di DKI Jakarta.

“Di mana semua materi debat Pak Anies juga punya pengalaman panjang mempraktikannya baik di bidang pendidikan sebagai rektor dan Mendikbud, pelayanan publik, penanganan post-COVID dan toleransi sebagai gubernur DKI. Jadi menurut kami Pak Anies sudah sangat siap di debat terakhir ini,” kata dia.

Debat ketiga capres atau debat terakhir Pilpres 2024 akan digelar pada Minggu, 4 Februari 2024. Adapun tema debat kelima, yaitu kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

sumber : news.detik.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *