Timnas Indonesia Main Lebih OK, Tapi Kalah Lagi Dari Libya

Timnas_Indonesia_Main_Lebih_OK,_Tapi_Kalah_Lagi_Dari_Libya
Timnas_Indonesia_Main_Lebih_OK,_Tapi_Kalah_Lagi_Dari_Libya

Nagaliga.news – Timnas Indonesia menelan kekalahan kedua dari dua laga uji coba internasional beruntun dengan Libya, kali ini skornya tipis 2-1.

Anak asuh Shin Tae-yong kembali menelan hasil negatif, kalah 2-1 dari negara Afrika, Libya dalam pertandingan uji coba internasional kedua mereka di Mardan Sports Complex, Antalya, Turki, Jumat (5/1) malam WIB. Namun penampilan Skuad Garuda di laga ini lebih baik ketimbang saat kalah telak 4-0 dalam pertemuan tiga hari sebelumnya.

Read More

Menampilkan susunan pemain yang berbeda, dengan rata-rata wajah muda termasuk eksperimen Justin Hubner dan Ivar Jenner sebagai duo gelandang tengah, Indonesia mampu bermain dengan baik sejak awal dan unggul cepat pada menit ketujuh melalui eksekusi apik Yakob Sayuri usai menerima assist Jenner.

Namun keunggulan Indonesia tak bertahan lama. Libya menyamakan kedudukan pada menit kesembilan lewat sepakan keras Osama Mukhtar Al Shremi. Salah komunikasi antara Rizky Ridho dan Ernando Ari jadi mimpi buruk, dimanfaatkan Ahmed Ekrawa untuk mebawa Libya berbalik unggul dan skor 2-1 bertahan hingga laga selesai.

Indonesia akan menjalani satu laga uji coba internasional terakhir dengan menghadapi Iran pada Selasa (9/1) mendatang di Doha, Qatar, sebelum membuka kampanye Piala Asia 2023 menghadapi Irak pada 15 Januari, lawan pasukan Merah Putih di Grup D selain Vietnam dan Jepang.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *