‘Teruslah Berjuang!’ – Pahlawan Wolves Mario Lemina Dedikasikan Gol Ke Gawang Chelsea Untuk Sang Ayah Yang Terbaring Di Rumah Sakit

Mario Lemina Dedikasikan Gol Ke Gawang Chelsea Untuk Sang Ayah Yang Terbaring Di Rumah Sakit
Mario Lemina Dedikasikan Gol Ke Gawang Chelsea Untuk Sang Ayah Yang Terbaring Di Rumah Sakit

Nagaliga.news – Bintang Wolves Mario Lemina mendedikasikan golnya melawan Chelsea untuk ayahnya yang sedang dirawat di rumah sakit.

Gelandang Gabon ini mencetak gol pembuka timnya melawan The Blues, sebelum Matt Doherty menambahkan gol kedua dan Christopher Nkunku mengemas gol hiburan untuk tim tamu di Molineux pada malam Natal dalam kemenangan 2-1. Usai pertandingan, mantan pemain Southampton itu ditanya tentang selebrasinya yang mendapat tepuk tangan dari pendukung tuan rumah. Dia menjelaskan, sambil menahan air mata, bahwa ayahnya tengah dirawat di rumah sakit selama dua bulan dan dia mendoakan agar ayahnya cepat sembuh. Ia kemudian menyampaikan pesan tersebut ke media sosial pada hari itu juga.

Lewat unggahannya di X, yang dahulu bernama Twitter, Lemina menuliskan: “Teruslah berjuang Ayah gol ini untukmu. Aku cinta padamu. Kami membutuhkanmu, Ayah.”

Meski sepakbola merupakan kegemaraan banyak orang, terkadang merenungkan hal lain sangatlah penting. Keluarga dan kesehatan berada di urutan teratas dalam daftar dan semuanya akan mendoakan yang terbaik untuk ayah Lemina setelah mendengar lamanya dia dirawat di rumah sakit.

Wolves, yang naik ke peringkat 11 setelah kemenangan atas Chelsea, mengakhiri tahun 2023 mereka dengan lawatan tandang ke Brentford pada 27 Desember, sebelum menjamu Everton tiga hari kemudian. Jika hasilnya sesuai keinginan mereka, Wolves bisa menyelesaikan tahun ini dengan posisi kedelapan di tabel Liga Primer.

 

Sumber : GOAL.COM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *