Suporter Minta Manajemen Kabulkan Keinginan Terakhir Sven-Goran Eriksson Tangani Liverpool

Suporter Minta Manajemen Kabulkan Keinginan Terakhir Sven-Goran Eriksson Tangani Liverpool
Suporter Minta Manajemen Kabulkan Keinginan Terakhir Sven-Goran Eriksson Tangani Liverpool

Nagaliga.news – Pendukung Liverpool mendesak manajemen untuk mengabulkan keinginan Sven-Goran Eriksson yang tengah sakit parah untuk menangani klub.

Mantan manajer timnas Inggris itu, yang mengidap kanker pankreas, mengatakan bahwa ia memiliki waktu hidup yang “paling baik” hanya satu tahun. Eriksson juga mengungkapkan bahwa dia selalu ingin melatih Liverpool karena dirinya merupakan suporter The Reds.

Sebagai hasil dari percakapan yang menyentuh tersebut, para suporter menerima gagasan bahwa pria berusia 75 tahun itu bisa memimpin tim LFC Legends dalam pertandingan amal melawan Ajax pada Maret di Anfield.

Pertandingan tahunan ini memberi manfaat bagi LFC Foundation, yang membantu anak-anak dan remaja. Saran tersebut awalnya dibuat oleh penggemar dan YouTuber Liverpool, Douglas Horne dan kemudian diteruskan oleh John Gibbons dari podcast Anfield Wrap, menurut Sky Sports.

Gibbons mengatakan kepada Sky News: “Saya pikir orang-orang akan menganggapnya sebagai hal yang indah. Dia orang yang populer, tetapi mengetahui bahwa dia memiliki impian menjadi manajer Liverpool selama ini sungguh membuat para penggemar Liverpool semakin terpukul.

“Kami akan mengadakan pertandingan legenda di bulan Maret, jadi banyak legenda Liverpool yang datang kembali setiap tahun. Ini mengumpulkan banyak uang untuk LFC Foundation yang fantastis dan mungkin ada peran baginya untuk menangani tim itu. Ini mungkin sebuah pertandingan legenda tetapi selalu penuh dengan penonton di Anfield. Banyak pemain hebat, mantan pemain yang bermain dan ini adalah kesempatan yang luar biasa.

“Saya yakin saat dia memimpin tim, Anda tahu ini adalah Anfield, mereka akan menyanyikan You’ll Never Walk Alone, itu akan terasa seperti hal yang paling mendekati. Saya telah melihat beberapa penggemar Liverpool menyebutkan hal itu dan saya pikir itu ide yang fantastis. Ini bukan ide saya, tapi ini adalah salah satu ide yang pernah saya lihat dan menurut saya itu akan sangat brilian.

“Kenny Dalglish biasanya menangani tim dan dia melakukannya berkali-kali, jadi saya yakin dia akan dengan senang hati meneruskannya kepada Sven karena dia adalah sosok yang sangat populer di seluruh negeri. Saya yakin semua orang akan menyukainya untuk melihatnya melakukannya.”

Eriksson mengungkapkan dia telah menerima “banyak pesan dan panggilan telepon” dari mantan kolega dan pemain yang dia latih, termasuk selama menjadi manajer Inggris, setelah mengonfirmasi diagnosis kanker stadium akhir pada Kamis. Eriksson pernah menangani apa yang disebut sebagai “generasi emas” pesepakbola Inggris antara tahun 2001 dan 2006, termasuk David Beckham, Steven Gerrard, Wayne Rooney, dan Frank Lampard.

Pertandingan antara LFC Legends dan Ajax Legends akan berlangsung pada 25 Maret di Anfield. Eriksson telah mengatakan dia ingin berada di Wembley pada 24 Maret untuk menyaksikan Inggris melawan Brasil dalam laga uji coba internasional.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *