Sumber Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi, Jadi Tersangka Korupsi Timah

Sumber Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi, Jadi Tersangka Korupsi Timah

Nagaliga.News – Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Sandra Dewi. Sang suami, Harvey Moeis telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi, tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk. Kabar tersebut cukup mengagetkan, berikut ini sumber kekayaan Harvey Moeis .

Sumber Kekayaan Harvey Moeis Suami Sandra Dewi, Jadi Tersangka Korupsi Timah

Read More

 

Kabar Suami Sandra Dewi cukup menghebohkan publik. Dikenal tajir melintir, Harvey Moeis justru ditetapkan sebagai tersangka korupsi timah. Sejak menikah dengan Sandra Dewi, nama Harvey semakin disorot dan dikagumi banyak orang. Tidak sedikit yang mengidamkan suami seperti Harvey.

Pernikahan mewah mereka pun sempat heboh pada masanya. Harvey memang dikenal sebagai pengusaha sukses, cukup membuat syok karena Harvey harus terseret masalah korupsi.

Meski begitu, orang-orang penasaran dengan sumber kekayaan Harvey Moeis,  Bapak dua anak ini memang berkecimpung di bisnis pertambangan. Ia memiliki bisnis batu bara di Bangka Belitung.

Selain itu, Harvey juga memiliki bisnis timah di Bangka Belitung. Suami Sandra Dewi bahkan menjabat sebagai Presiden Komisaris PT Multi Harapan Utama.

Tak sampai di situ saja, Harvey ternyata memiliki 5 saham di perusahaan batu bara. Antara lain CV Venus Inti Perkasa, PT Tinindo Inter Nusa, PT Refined Bangka Tin, PT Sariwiguna Binda Sentosa, dan PT Stanindo Intii Perkasa.

Harvey juga diketahui anak dari keluarga konglomerat. Tak banyak informasi seputar kehidupan pribadinya, Harvey sangat menjaga privasi keluarganya.

Kekayaan Harvey Moeis terlihat dari transportasi yang ia miliki. Punya mobil dan rumah mewah sudah hal lumrah bagi seorang pengusaha sukses. Akan tetapi, Harvey diketahui punya jet pribadi, bisa kebayang kekayaannya.

Sumber : kapanlagi.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *