Sudah Ngobrol Dengan Klopp, Jordan Henderson BALIK Ke Liverpool?

Jordan Henderson BALIK Ke Liverpool
Jordan Henderson BALIK Ke Liverpool

Nagaliga.news – Bos Liverpool Jurgen Klopp mengaku sudah mengobrol dengan Jordan Henderson di tengah-tengah rumor bahwa ia ingin meninggalkan Al-Ettifaq.

Jordan Henderson dikabarkan ingin hengkang di bursa transfer Januari hanya enam bulan setelah hijrah ke Arab Saudi dari Liverpool. Kembali ke Liga Primer Inggris bisa menjadi salah satu opsi gelandang Inggris itu dan Jurgen Klopp ditanyai soal prospek merekrut kembali bekas kapten The Reds itu.

Read More

Ditanya soal kemungkinan Henderson balik ke Anfield, Klopp bercerita pada wartawan: “Apakah Hendo datang jumpa pers dan bilang demikian? Tidak. Buat saya itu artinya tidak… kami memang berbicara, tapi bukan soal itu.”

Karier Henderson di Arab Saudi tidak berjalan sesuai rencana. Gelandang 33 tahun itu meneken kontrak mewah bersama Al-Ettifaq setelah 12 tahun di Liverpool demi bereuni dengan legenda The Reds Steven Gerrard. Tetapi Al-Ettifaq hanya mampu memenangkan enam dari 19 pertandingan di Liga Arab Saudi musim ini dan gagal memetik tiga poin di delapan laga terakhir. Tak puas dengan situasi ini, Henderson yang berstatus kapten disebut-sebut bersedia mendengarkan tawaran dari klub mana pun, meski pergi secepat ini berarti harus merelakan kontrak mewah karena ia dilaporkan bakal kehilangan status bebas pajaknya.

Henderson bakal berharap mendapat tawaran di bursa transfer Januari, namun kemungkinan besar tetap akan bermain ketika Al-Ettifaq menghadapi Al-Khaleej, yang hanya terpaut tiga poin di bawah mereka di klasemen Liga Arab Saudi, bulan depan.

Sementara itu Liverpool akan kembali beraksi di kancah piala domestik usai menghajar Arsenal 2-0 di Piala FA. Armada Klopp akan ditantang Fulham pada leg pertama semi-final Piala Liga Inggris, Kamis (11/1) dini hari WIB. Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *