Striker Chelsea Nicolas Jackson Mungkin Lupa, Dirinya Adalah Striker Bukan ‘Tukang Jagal’!

Striker Chelsea Nicolas Jackson
Striker Chelsea Nicolas Jackson

Nagaliga.news – Nicolas Jackson bukannya rajin bikin gol, tapi lebih senang mengumbar emosi berujung kartu kuning.

Nicolas Jackson musim ini telah mengoleksi delapan kartu kuning, dengan yang terbaru didapatkannya kala Chelsea menghadapi Wolves. Di pertengahan babak kedua, sang penyerang dicatat wasit setelah melancarkan protes. Selepas pertandingan, Squawka mengungkapkan satu catatan negatif yang baru saja dibuat Jackson, yang bakal bikin geleng-geleng kepala fans.

Read More

Menurut Squawka, dengan koleksi delapan kartu kuning ini, berarti Jackson kini tercatat sebagai pemain dengan kartu kuning terbanyak di antara para pemain lainnya di Liga Primer Inggris musim ini! Alih-alih striker yang lazimnya bertugas sebagai pencetak gol dan seyogyanya mengumpulkan gol sebanyak-banyaknya, Jackson tampaknya lebih senang menjadi pemain-pemain berjuluk ‘tukang jagal’ karena punya kegemaran dia mengumpulkan kartu kuning.

Meski di laga Wolves membukukan kartu kuning kedelapan, Jackson setidaknya masih bisa berkontribusi dengan mencetak tujuh gol dalam 17 pertandingan yang dilakoninya di EPL. Laga itu sendiri berakhir kekalahan 2-1 bagi Chelsea, di mana sepasang gol Mario Lemina dan Matt Doherty hanya bisa direspons Christopher Nkunku di pengujung laga.

Jackson sepetinya harus lebih bisa meredam emosi dia ketika The Blues menjamu Crystal Palace tiga hari berikutnya jika dirinya tak ingin kembali masuk ke dalam ‘daftar disiplin’ setelah kini berstatus pemain yang paling banyak koleksi kartu kuning.

 

Sumber : GOAL.COM

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *