Smilla Sundell Raih TKO di Ronde Kedua Atas Natalia Diachkova Di ONE Fight Night 22

Smilla Sundell, yang dikenal sebagai "The Hurricane," menaklukkan Natalia Diachkova di Ronde Kedua dalam pertarungan utama ONE Fight Night 22. Meskipun keberhasilannya mengamankan kemenangan melalui TKO, pertarungan ini memberinya pengalaman pahit.

Nagaliga NewsSmilla Sundell, yang dikenal sebagai “The Hurricane,” menaklukkan Natalia Diachkova di Ronde Kedua dalam pertarungan utama ONE Fight Night 22. Meskipun keberhasilannya mengamankan kemenangan melalui TKO, pertarungan ini memberinya pengalaman pahit. Pertarungan yang digelar pada Jumat, 3 Mei, atau Sabtu pagi, 4 Mei, di Asia, adalah momen krusial dalam karirnya.

Menaklukkan Kendala Bobot

Meskipun berhasil menghentikan Natalia “Karelian Lynx” Diachkova di ronde kedua, Sundell tidak dapat mempertahankan gelar Juara Dunia ONE Women’s Strawweight Muay Thai karena tidak lolos penimbangan badan pada Kamis sebelum pertarungan. Hal ini menyebabkan pertarungan dipindahkan ke kelas catchweight 126,5 pound, dan Sundell terpaksa melepaskan gelar tersebut. Namun, kehilangan sabuk emas tidak mengurangi semangatnya untuk bertarung sebagai seorang Juara Dunia ONE di Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, Thailand.

Read More

Menghadapi Tantangan Di Ring

Pertarungan tidaklah mudah bagi Sundell. Di ronde pembuka, ia menerima serangan keras dari Diachkova, dengan jab-jab yang akurat dan pukulan straight kanan yang menghantam wajahnya. Pada ronde kedua, Sundell bahkan tampak sedikit tergoyahkan oleh serangan beruntun dari Diachkova. Namun, ketika ronde kedua hampir berakhir, Sundell tiba-tiba bangkit.

Kemenangan Dan Harapan Baru

Menggunakan kekuatannya, Sundell mulai mendesak Diachkova dengan pukulan cross kanan yang keras, diikuti oleh teknik shovel hook ke tubuhnya. Serangan itu membuat Diachkova terpental, dan Sundell segera mengambil kesempatan untuk menyelesaikan pertarungan, memaksa wasit Olivier Coste untuk menghentikan pertarungan pada menit 2:59.

Dengan kemenangan ini, Sundell meningkatkan rekor pertarungannya menjadi 36-5, termasuk 5-0 di ONE. Kemenangan ini menjadi titik awal bagi Sundell untuk kembali mengejar sabuk emas yang pernah ia pegang. Dengan semangat yang tak tergoyahkan, Sundell siap untuk kembali ke panggung pertarungan demi meraih gelar yang pernah ia sandang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *