Skuad Manchester United Siap Terima Mason Greenwood Kembali Setelah Sang Pemain Bersinar Di Getafe

Skuad Manchester United Siap Terima Mason Greenwood Kembali
Skuad Manchester United Siap Terima Mason Greenwood Kembali

Nagaliga.news – Skuad Manchester United dikabarkan siap menyambutnya kembali ke Old Trafford setelah menjalani masa pinjaman yang produktif di Spanyol.

APA YANG TERJADI?

Penyerang berusia 22 tahun itu tidak lagi bermain untuk Setan Merah sejak Januari 2022, menyusul penangkapannya atas dugaan percobaan pemerkosaan, penyerangan, serta perilaku pemaksaan dan pengendalian. Tuduhan tersebut dibatalkan pada Februari 2023.

Read More

Mason Greenwood joined Getafe from Man Utd

GAMBARAN BESAR

Greenwood dipinjamkan ke Getafe beberapa bulan kemudian, dan pemain internasional Inggris dengan satu caps itu tampil mengesankan di LaLiga. Dia disebut telah menarik minat klub-klub besasr seperti Barcelona dan Atletico Madrid, dengan transfer pada musim panas 2024 ramai diperbincangkan.

TAHUKAH ANDA?

United, bagaimanapun, mengikat Greenwood dengan kontrak hingga 2025 dan Sir Jim Ratcliffe, setelah mengakuisisi 25 persen saham di Old Trafford, tidak menutup kemungkinan untuk menyambut kepulangan sang pemain ke Manchester. Sekarang ada kabar bahwa para pemain tim utama bersedia bekerja dengan Greenwood lagi.

Mason Greenwood Manchester United

APA YANG DIKATAKAN SOAL GREENWOOD?

The Sun mengklaim telah diberitahu oleh sebuah sumber, yang menyatakan bahwa: “Rekan satu timnya tidak akan menentang dia kembali ke Old Trafford. Mereka tahu semua tentang latar belakangnya dan memahami betapa kontroversialnya jika dia kembali. Keputusan mereka adalah sepakbola, murni dan sederhana. United kesulitan mencetak gol musim ini dan mereka membutuhkan pemain seperti Mason. Mereka menyaksikan dia mencetak gol dan menciptakan gol untuk Getafe setiap minggunya.”

BERIKUTNYA?

Greenwood kini menetap di Spanyol bersama pasangannya Harriet dan bayi perempuan mereka. Dia tidak lagi memberikan komentar publik mengenai masa depannya.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *