Shin Tae-Yong Bantah Stres, Cuma Terserang Gejala Flu

Shin Tae-Ying Bantah Stres, Cuma Terserang Gejala Flu
Shin Tae-Ying Bantah Stres, Cuma Terserang Gejala Flu

Nagaliga.news – Shin Tae-yong menyebutkan dirinya dan para pemain dalam kondisi bagus untuk menyambut pertandingan melawan Irak.

Shin Tae-yong - Timnas Indonesia U-23

Read More

APA YANG TERJADI?

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong menampik kabar yang menyebutkan dirinya mengalami stres menjelang matchday kelima Grup F putara kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zon Asia melawan Irak, Kamis (6/6) sore WIB. Tae-yong menyebutkan dirinya pergi ke rumah sakit hanya untuk sekadar memeriksa kesehatan setelah beberapa hari batuk-batuk.

Shin Tae-yong | Vietnam Vs Indonesia

SITUASINYA

Kabar Tae-yong mengalami stres, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit disampaikan managing director PT Garuda Sepak Bola Indonesia (GSI) Marsal Masita. Menurut Marsal, Tae-yong mengalami tekanan untuk membawa timnas senior meraih kemenangan atas Irak dan Filipina. Satu kemenangan memang dibutuhkan skuad Garuda untuk mendapatkan tiket ke putaran ketiga sekaligus membukukan tempat di Piala Asia 2027.

Shin Tae-yong - Timnas Indonesia U-23

APA YANG DIKATAKAN TAE-YONG?

Kondisi Tae-yong sempat ditanyakan dalam sesi jumpa wartawan menjelang duel melawan Irak. Menurut Tae-yong, kepergiannya ke rumah sakit hanya sekadar untuk mengecek kesehatannya.

“Saya hanya batuk saja, dan cuma ada gejala flu. Tetapi, saya pergi ke rumah sakit melakukan pemeriksaan kesehatan untuk pencegahan. Saya dalam kondisi baik sekarang,” tegas Tae-yong.

LEBIH JAUH LAGI

Selain kesehatannya yang sudah membaik, Tae-yong juga menyatakan para pemain dalam kondisi siap tempur melawan Irak. Menurut Tae-yong, uji coba melawan Tanzania sedikit banyak membantu meningkatkan kondisi pemain.

“Laga melawan Tanzania kemarin memang sangat membantu para pemain untuk mendapatkan atmosfer pertandingan, dan hari ini kondisi mereka sangat baik, karena sudah beristirahat satu hari,” kata Tae-yong.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *