Seluruh Pemain Manchester United Dimasukkan Daftar Jual, Kecuali 4 Pemain Ini

Seluruh Pemain Manchester United Dimasukkan Daftar Jual
Seluruh Pemain Manchester United Dimasukkan Daftar Jual

Nagaliga.news – Status seluruh pemain Manchester United saat ini adalah ‘tersedia’, kecuali empat pemain ini, yang dianggap merupakan aset berharga klub.

APA YANG TERJADI?

Kiper Manchester United Andre Onana jadi salah satu dari empat pemain yang haram hukumnya dijual. Para petinggi The Red Devils kini mengakui, eks penjaga gawang Inter Milan itu adalah aset berharga tim.

Read More

Onana tampil mengesankan Sabtu lalu saat Setan Merah meraih trofi Piala FA usai mengalahkan Manchester City 2-1 di babak final.

Sempat mencuat keraguan mengenai masa depan Onana di Old Trafford, nama-nama petinggi klub seperti Sir Jim Ratcliffe dan Jason Wilcox sepakat bahwa Onana tak boleh diuangkan di bursa transfer musim panas ini.

GAMBARAN BESAR

Menurut Daily Mail, selain Onana, tiga pemain lainnya yang haram hukumnya dijual adalah Kobbie Mainoo, Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund.

Ratcliffe cs bisa memastikan, keempat pemain ini, berapapun nilai penawaran yang datang dari klub peminat, tidak akan dibiarkan meninggalkan Theatre of Dreams.

SELURUH PEMAIN MANCHESTER UNITED DI DAFTAR JUAL

Sementara itu, di luar keempat nama di atas, Man United dengan senang hati menjual seluruh pemainnya selama datang tawaran yang dianggap masuk akal.

Man United memutuskan untuk mengubah status para pemainnya jadi ‘tersedia’ di bursa transfer musim panas ini. Kecuali keempat penggawa yang disebut di atas.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *