Samsung Hadirkan Galaxy AI di Galaxy Watch, Tingkatkan Fitur dan Pengalaman Kesehatan

Samsung Hadirkan Galaxy AI di Galaxy Watch
Samsung Hadirkan Galaxy AI di Galaxy Watch

Nagaliga.news – Setelah memulai era mobile AI dengan peluncuran Galaxy S24 Series, Samsung membawa Galaxy AI ke lebih banyak perangkat lainnya.

Melanjutkan komiitmen tersebut, Samsung kini menghadirkan Galaxy AI pada Galaxy Watch terbarunya.

Read More

Kehadiran Galaxy AI pada Galaxy Watch meningkatkan fitur-fitur keseharan yang dapat dirasakan pengguna pada smartwatch Samsung ini. Galaxy AI pada perangkat juga dapat dikombinasikan dengan aplikasi Samsung Health untuk meningkatkan pengalaman kesehatan yang personal dan aman bagi pengguna.

Fitur Baru Galaxy AI

Dengan menggabungkan Galaxy AI dan Samsung Health, fitur kesehatan terbaru ini akan memberikan pengguna informasi yang komprehensif, serta dorongan dan motivasi untuk meningkatkan pola hidup.

Energy Score memberikan pengguna pemahaman akan kondisi keseharian melalui gabungan dari analisis metriks kesehatan seperti rata-rata waktu tidur, konsistensi waktu tidur, konsistensi waktu tidur/bangun, waktu tidur, aktivitas hari sebelumnya, detak jantung saat tidur, dan variabilitas detak jantung .

Wellness Tips akan membantu pengguna mencapai tujuan kesehatan pribadi dengan memberikan informasi, tips motivasi, hingga panduan berdasarkan tujuan spesifik yang ingin dicapai.

Galaxy AI di Galaxy Watch menghadrikan metriks yang komprehensif dan akurat dibutuhkan untuk pengalaman kesehatan terbaik. Algoritma yang ditingkatkan dan alat pelacakan yang canggih menghasilkan informasi kesehatan yang holistik, personal, dan dapat ditindaklanjuti ketika dikombinasikan dengan AI.

Apa Yang Ditingkatkan

Samsung meningkatkan algoritma AI untuk pola tidur di Galaxy Watch, memberikan informasi yang lebih mendalam untuk kesehatan pengguna. Indikator terbaru untuk Sleep Insights menawarkan hasil analisis yang lebih rinci dan akurat tentang kualitas tidur yang dimiliki. Sehingga kamu dapat memahami pola tidur dan membangun kebiasaan yang lebih baik. Metriks tambahan yang mencakup pergerakan selama tidur, latensi tidur, detak jantung dan laju pernapasan saat tidur. Melengkapi metriks sebelumnya seperti jam mendengkur, tingkat oksigen darah dan siklus tidur. Fitur kebugaran terbaru menawarkan pengukuran kapasitas fisik yang lebih canggih dan praktis dalam satu perangkat, sehingga kamu tidak perlu menggunakan peralatan canggih konvensional.

Foto: Samsung.

Selain lima intensitas lari yang sudah ada, metriks Aerobic/Anaerobic Threshold (AT/AnT) Heart Rate Zone yang baru dan terperinci juga mendukung analisis performa yang lebih cepat. Tidak hanya itu, bagi yang menyukai bersepeda dapat dengan mudah menghitung metriks Functional Threshold Power (ATP) hanya dalam 10 menit. Dan berlatih layaknya professional menggunakan indeks kekuatan personal berbasis AI untuk performa maksimal.

Adanya alat pelacakan kebugaran juga membantu Anda untuk melacak latihan dan progress berolahraga yang sudah dilakukan dengan mudah. Dengan Workout Routine, Anda dapat mengombinasikan berbagai olahraga dan melakukan transisi ke olahraga yang kamu lakukan setelahnya secara seamless.

Apa Kata Samsung

Ini membantu Anda tetap termotivasi dan dapat melacak progress. Serta membandingkan performa saat ini dan sebelumnya saat berlari atau bersepeda di rute yang sama menggunakan fitur Race.

“Dengan memperluas Galaxy AI di seluruh ekosistem, kami berupaya membuka kemungkinan baru dengan pengalaman yang lebih optimal dan terhubung. Menawarkan personalisasi dan kecerdasan yang lebih baik kepada pengguna.” Ujar Junho Park, VP dan Head of the Galaxy Ecosystem Product Planning Team, MX Business Samsung Electronics.

“Pengenalan Galaxy AI ke Galaxy Watch hanyalah awal dari proses ini. Dan kami sangat antusias memperlihatkan integrasi di perangkat Galaxy lainnya dalam waktu dekat.”

Sumber : okezone.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *