Rezim Baru Manchester United Tak Segan Buang Pemain Bintang

Rezim Baru Manchester United Tak Segan Buang Pemain Bintang
Rezim Baru Manchester United Tak Segan Buang Pemain Bintang

Nagaliga.news – Sir Dave Brailsford memperingatkan para bintang Manchester United tentang perlunya “memberikan yang terbaik” dan mengembalikan derajat klub.

Brailsford, direktur olahraga INEOS yang mentransformasi olahraga balap sepeda Inggris, mengunjungi tempat latihan United pekan lalu bersama Sir Jim Ratcliffe untuk pertama kalinya sejak perusahaan tersebut setuju untuk membeli saham di klub tersebut. Dia telah melakukan tinjauan internal atas nama Ratcliffe. Menurut The Athletic, dia mengatakan kepada semua insan klub bahwa mereka perlu meningkatkan permainan mereka dan bahwa rezim baru di klub tidak akan menerima apa pun di bawah standar ‘kelas dunia’.

INEOS setuju untuk mengambil alih operasional olahraga United dengan imbalan pembelian 25 persen saham di klub tersebut seharga £1,25 miliar. Kesepakatan itu masih memerlukan persetujuan peraturan dari Liga Primer dan Brailsford, Ratcliffe dan rekan-rekannya diperkirakan baru akan mengambil alih pekerjaan di klub pada akhir Februari. Kedatangan mereka terjadi di tengah awal musim terburuk klub di era Liga Primer, dengan United juga tersingkir secara memalukan dari Liga Champions. Nada kata-kata Brailsford kepada para insan klub digambarkan sebagai ‘ultimatum’, tetapi dia dilaporkan menjelaskan bahwa perubahan sedang terjadi dan akan ada lebih banyak tekanan untuk bekerja.

United sudah kalah sembilan kali setelah 20 pertandingan Liga Primer musim ini, jumlah kekalahan yang sama yang mereka derita sepanjang musim 2022/23.

Setan Merah berharap dapat memetik hasil positif ketika mereka mengunjungi tim yang sedang terpuruk di League One, Wigan Athletic di Piala FA pada Selasa (9/1). Mereka kemudian menghadapi pertandingan Liga Primer yang sangat mendebarkan melawan Tottenham pada Minggu (14/1). Mereka berharap ratifikasi pengambilalihan Ratcliffe selesai dalam jangka waktu yang diharapkan.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *