Reaksi Member RIIZE Saat Fans Lempar Bra ke Panggung

Reaksi Member RIIZE Saat Fans Lempar Bra ke Panggung
Reaksi Member RIIZE Saat Fans Lempar Bra ke Panggung

Nagaliga.news – Boy group RIIZE diketahui tengah menjalani tur fanmeeting dan konser (fancon) bertajuk RIIZING DAY. Pada 15 Mei silam, mereka berkesempatan menyapa penggemarnya di Mexico City, Meksiko.

Saat para member menyapa dan berbincang dengan penggemar, tiba-tiba seorang fan melemparkan bra ke atas panggung. Mengetahui aksi penggemarnya tersebut, reaksi member RIIZE cukup bervariasi.

Read More

Eunseok misalnya, terlihat malu. Sementara Shotaro dengan malu-malu melemparkan senyum sambil memberikan dua jempolnya. Member lain, terlihat cukup terkejut mendapat bra pertama mereka di atas panggung.

KOMENTAR FANS RIIZE

Meski fans menikmati momen fancon bersama RIIZE, namun para BRIIZE lain memiliki pendapat berbeda. “Kenapa sih fans bertingkah seperti binatang saat konser? Memalukan!” ujar seorang penggemar dikutip dari Koreaboo, Minggu (19/5/2024).

Reaksi member RIIZE saat fans melempar bra ke atas panggung RIIZING DAY di Mexico City, pada 15 Mei 2024. (Foto: Instagram/@riize_official)

Penggemar lain menilai, aksi melempar bra yang kerap dilakukan fans internasional, terutama di negara Barat, bisa membuat tak nyaman sang idola. Apalagi, jika hal itu dilakukan pada artis Korea dengan budaya ketimuran lebih kental.

“Aku tak habis pikir kenapa aksi melempar bra ke panggung menjadi tradisi orang Barat saat konser?” kata seorang fans. Lainnya mengatakan, “Kenapa sih harus begitu, kan mereka jadi tidak nyaman. Kalau mau lempar bra kalian nonton konser Jay Park saja.”

SELANJUTNYA UNTUK BOYGROUP RIIZE

Setelah Mexico City, Anton cs akan melanjutkan fancon ‘RIZING DAY’ di Peacock Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 20 Mei 2024. Bulan depan, mereka akan menggelar fancon di Asia, dimulai dengan Hong Kong, pada 1 Juni 2024.

RIIZE dijadwalkan menyapa penggemar Indonesia di ICE BSD, Banten, pada 31 Agustus 2024.

Sumber : okezone.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *