Ragnar Oratmangoen Kedepankan Kepentingan Timnas Indonesia Dibandingkan Pribadi

Ragnar Oratmangoen Kedepankan Kepentingan Timnas Indonesia Dibandingkan Pribadi
Ragnar Oratmangoen Kedepankan Kepentingan Timnas Indonesia Dibandingkan Pribadi

Nagaliga.news – Ragnar Oratmangoen mempunyai keinginan mencetak gol pertama di GBK, tapi lebih menginginkan timnas senior menang.

APA YANG TERJADI?

Penyerang sayap Ragnar Oratmangoen menegaskan dirinya lebih mengedepankan kepentingan tim dibandingkan pribadi saat timnas Indonesia berhadapan dengan Filipina, Selasa (11/11) malam WIB, dalam matchday pamungkas Grup F putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Read More

Ragnar Oratmangoen | Vietnam Vs Indonesia

GAMBARAN BESAR

Oratmangoen telah mencetak gol perdananya untuk timnas senior ketika mengalahkan Vietnam 3-0 di Hanoi pada Maret lalu. Peluang Oratmangoen untuk menciptakan gol pertamanya di Stadion Utama terbuka bila pelatih Shin Tae-yong memberikan kepercayaan kepada pemain berusia 26 tahun itu tampil di pertandingan nanti. Selain itu, kemenangan jjuga dibutuhkan timnas senior demi mendapatkan tiket ke putaran ketiga.

Ragnar Oratmangoen - Indonesia vs Irak

APA YANG DIKATAKAN ORATMANGOEN?

Oratmangoen mengutarakan, meski ia mempunyai ambisi pribadi untuk mencetak gol pertamanya di hadapan fans puluhan ribu fans Indonesia, kemenangan timnas senior jauh lebih penting.

“Perasaan untuk pertandingan nanti, jelas itu adalah pertandingan yang berat. Saya memiliki keyakinan terhadap kemampuan tim ini untuk laga nanti, kami dapat memenangi pertandingan,” tutur Oratmangoen.

“Saya berharap untuk diri saya sendiri bahwa saya akan mencetak gol di GBK. Tapi hal terpenting besok adalah kami memenangi pertandingan dan melaju ke putaran berikutnya.”

LEBIH JAUH LAGI

Oratmangoen berharap timnas senior lebih klinis dalam penyelesaian akhir, sehingga tidak terbuang sia-sia seperti ketika melawan Tanzania di pertandingan uji coba, dan saat dikalahkan Irak dalam matchday kelima Grup F.

“Dalam beberapa pertandingan terakhir, kami banyak menciptakan peluang. Saya ingin memberikan kotribusi di laga nanti, dan tentu saja kemenangan untuk tim. Saya berharap fans tetap memberikan dukungan kepada kami.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *