Presiden Paris Saint-Germain Semprot Wartawan Setelah Timnya Dieliminasi Borussia Dortmund Dari Liga Champions

Presiden PSG Semprot Wartawan Setelah Timnya Dieliminasi Borussia Dortmund Dari Liga Champions
Presiden PSG Semprot Wartawan Setelah Timnya Dieliminasi Borussia Dortmund Dari Liga Champions

Nagaliga.news – Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi marahi wartawan setelah timnya disingkiran Borussia Dortmund dari Liga Champions.

  • PSG disingkirkan Dortmund dari UCL
  • Marahi wartawan soal Luis Enrique
  • Yakin timnya bermain lebih baik

APA YANG TERJADI?

Paris Saint-Germain lagi-lagi tersingkir dari Liga Champions secara tragis. Tumbang 1-0 di tangan Borussia Dortmund, Rabu (8/5) dini hari WIB, langkah PSG terhenti di semi-final usai kekalahan agregat 2-0. Nasib Luis Enrique sebagai juru taktik Les Parisiens pun dipertanyakan, tetapi sang presiden, Nasser Al-Khelaifi, pasang badan untuknya.

Read More

Luis Enrique PSG 2023-24

KATA PRESIDEN PSG

Ketika ditanya apakah Enrique akan tetap melatih PSG musim depan, Al-Khelaifi marah: “Pertanyaan macam apa ini? Jujur, kau paham sepakbola enggak sih? Kami membangun proyek jangka panjang dengan skuad termuda di Eropa, masa depan kami akan cerah. Kami akan terus berjuang.”

SITUASINYA

Meski melepaskan 44 tembakan dalam dua leg, usaha PSG selalu bisa dimentahkan alotnya pertahanan Dortmund. Enam tembakan mereka bahkan mengenai tiang gawang.

Al-Khelaifi mengakui resiliensi BVB, tetapi bersikeras bahwa PSG layak mendapat nasib yang lebih baik karena menurutnya timnya lebih dominan sepanjang 180 menit.

Berbicara kepada Canal Plus, Al-Khelaifi berkata: “Kami sangat kecewa dan sedih dengan hasil ini. Saya rasa kami pantas mendapat lebih. Total, kami mengenai tiang empat kali malam ini, dan dua kali pekan lalu – bolanya tidak mau masuk. Sulit.”

“Kami ingin menang, tapi selamat untuk Dortmund. Kami benar-benar mengira bisa ke final, Kami tim yang lebih baik. Saya bangga pada tim kami, yang termuda di Eropa. Ini kali ketiga dalam lima tahun kami mencapai semi-final. Tentu saja itu bukan tujuan kami, tapi begitulah sepakbola – kadang ia tak adil.”

Mbappe-PSG

SELANJUTNYA BUAT PSG

Sementara Dortmund bersiap untuk partai puncak di Stadion Wembley 1 Juni nanti, PSG akan memasuki periode refleksi. Ambisi Les Parisiens menjuarai Liga Champions tak akan pupus, dan Al-Khealifi serta petinggi PSG lainnya akan terus berkomitmen membangun tim yang dapat menaklukkan Eropa bersama Luis Enrique. Mereka akan kembali beraksi Senin (13/5) depan, menghadapi Toulouse di Ligue 1.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *