Presiden Jokowi dan Ibu Negara Nge-Vlog di Mobil Dinas

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Melakukan Kunjungan Kerja Dan Nge-Vlog di Mobil Dinas

Nagaliga.newsPresiden Jokowi, dalam perjalanan ke Bandara Halim Perdanakusuma mengajak Ibu Negara Iriana untuk membuat video blogging (vlog) kegiatan harian mereka. Momen ini dibagikan di media sosial Instagram melalui akun resmi @jokowi.

Vlog di Mobil Dinas RI-1

Dalam vlog tersebut, Presiden Jokowi dan Iriana terlihat santai dan penuh semangat. Mereka berdua berada di dalam mobil dinas RI-1, yang tengah membawa mereka ke bandara.

Read More

Bapak Presiden memulai vlog dengan menyapa penonton dan menjelaskan rencananya untuk hari itu. Bahwa dia akan melakukan kunjungan kerja ke Sumatera Selatan.

“Pagi hari ini saya meluncur ke Bandara Halim (Perdanakusuma) akan menuju ke Lubuklinggau, ke Sumatera Selatan untuk kunjungan kerja,” ujar Pak Jokowi.

Kunjungan ini merupakan bagian dari agenda kerja yang padat untuk melihat langsung perkembangan dan kebutuhan di daerah tersebut.

Kunjungan Kerja Ibu Negara Menuju Lombok

Setelah itu, Jokowi mengarahkan kamera telepon genggamnya ke Iriana yang duduk di sebelahnya. Dengan senyum hangat, menjelaskan bahwa dia juga akan melakukan kunjungan kerja.

“Hari ini saya mau ke Lombok bersama ibu-ibu OASE (KIM),” kata Iriana singkat.

Ibu Iriana dan anggota Organisasi Aksi Solidaritas Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) dijadwalkan untuk melakukan serangkaian kegiatan di Nusa Tenggara Barat.

Pesan Semangat dari Presiden

Sebelum mengakhiri vlog, Presiden Jokowi memberikan pesan semangat kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Untuk semuanya, semangat bekerja, selamat pagi,” kata Jokowi.

Menurut informasi dari Sekretariat Presiden, rangkaian kunjungan kerja Presiden Jokowi di Sumatera Selatan dan kunjungan Ibu Negara di NTB. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk terus memantau dan mendukung pembangunan di berbagai daerah di Indonesia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *