POCO Luncurkan Tablet Pertamanya, POCO Pad di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

POCO Luncurkan Tablet Pertamanya, POCO Pad di Indonesia
POCO Luncurkan Tablet Pertamanya, POCO Pad di Indonesia

Nagaliga.news – POCO merilis tablet pertamanya, POCO Pad di Indonesia pada event Fearless Launch di Jakarta, Kamis, (4/7/2024). Tablet ini dihadirkan bagi para pengguna teknologi yang aktif dan mobile.

“Kehadiran POCO Pad ini menjadi salah satu bukti komitmen POCO untuk relevan dalam tren teknologi terkini. POCO Pad menjadi opsi terbaik untuk para digital mobile lifestyler dengan layar besar yang imersif untuk kepuasan menikmati hiburan. Janji POCO untuk memberikan performa ekstrem dan harga ekstrem kepada para fans juga terbukti di lini terbaru dari POCO,” kata Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia.

Read More

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, POCO Pad hadir dengan layar yang lebih besar dibandingkan tablet kebanyakan, namun tetap ringkas dan fleksibel untuk berbagai aktivitas.

Spesifikasi

POCO Pad menggunakan layar 12,1”, resolusi 2.5k (2560 x 1600 piksel), 120Hz dengan DynamicSwitch memungkinkan visual yang lebih halus. Tablet ini memiliki aspect ratio 16:10 yang memberikan sudut pandang yang lebih luas.

POCO Pad didukung teknologi Dolby Vision®, dan kombinasi empat unit speaker independen berteknologi Dolby Atmos® yang menghadirkan suara surround untuk menambah pengalaman audiovisual pengguna. Layarnya juga telah memiliki sertifikasi TUV Rheinland untuk Low Blue Light, Circadian Friendly, dan Flicker Free. Memastikan kegiatan nonton yang aman dan nyaman, meski dalam durasi yang lama.

Performa POCO Pad ditenagai oleh prosesor Snapdragon 7s Gen 2 yang kuat untuk menjalankan berbagai tugas mulai dari multimedia hingga gaming dengan mudah.

Tablet ini telah menggunakan Xiaomi HyperOS sebagai sistem operasinya yang mendukung fitur Cross-device collaboration. Sehingga memudahkan konektivitas dengan perangkat HP POCO maupun Xiaomi. Seperti menerima pesan, menjawab panggilan, menampilkan aplikasi yang ada di hape. Serta sharing berbagai file dengan cara drag and drop, hingga copy-paste teks dan gambar selayaknya pada perangkat yang sama.

Bersama tablet ini, POCO juga memperkenalkan POCO Pad Keyboard dan POCO Smart Pen untuk menyempurnakan pengalaman menggunakan tablet ini. POCO Smart Pen, yang bisa digunakan untuk menulis hingga 12 jam, memiliki 4096 tingkat sensitivitas tekanan. Serta activation force 10g, dan latensi ultra-rendah, dan POCO Pad Keyboard dijual terpisah dari tablet.

Harga POCO Pad.

Tablet ini dilengkapi dengan baterai 10.000mAh yang mendukung pengisian cepat 33W.

POCO Pad dengan desain unibody logam yang ramping sekaligus estetik hadir dalam pilihan warna Grey dan Blue, meluncur dengan harga Rp3.999.000.

Selain POCO Pad, POCO Indonesia juga meluncurkan dua perangkat lain pada event Fearless Launch ini yaitu smartphone POCO F6 dan POCO M6.

Sumber : okezone.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *