PLOT TWIST Saga Kylian Mbappe?! Akui Cinta Rossoneri Meski Merapat Ke Real Madrid

PLOT TWIST Saga Kylian Mbappe?! Akui Cinta Rossoneri Meski Merapat Ke Real Madrid
PLOT TWIST Saga Kylian Mbappe?! Akui Cinta Rossoneri Meski Merapat Ke Real Madrid

Nagaliga.news – Kylian Mbappe mengaku ingin ke AC Milan suatu saat nanti meski bintang Paris Saint-Germain dilaporkan merapat ke Real Madrid.

APA YANG TERJADI?

Kylian Mbappe dipastikan akan meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas ini setelah memilih untuk tak memperpanjang kontraknya di Parc des Princes. Kemungkinan besar, megabintang Prancis itu akan pindah ke Real Madrid dan menjadi Galactico terbaru di Santiago Bernabeu.

Read More

Paris Saint-Germain's French forward #07 Kylian Mbappe runs

KYLIAN MBAPPE KE AC MILAN?

Kendati demikian, Mbappe terang-terangan menegaskan cintanya untuk raksasa Serie A AC Milan dan semakin memutar roda spekulasi terkait masa depannya. Ia mengaku bahwa kegemarannya terhadap Rossoneri sudah dipupuk sejak belia dan belum luntur hingga detik ini, berkat sanak saudara yang merupakan penggemar berat Milan

APA YANG MBAPPE KATAKAN?

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, Mbappe mengaku bahwa dia masih memantau Rossoneri lekat-lekat saat mereka finis kedua di Serie A 2023/24.

“Waktu saya masih kecil, saya penggemar Milan, dan saya selalu bilang jika suatu saat nanti saya ke Italia, saya akan bermain untuk Milan,” ucapnya. “Kita tidak tahu apa yangbisa terjadi, tetapi saya selalu menonton Liga Italia – semua laga AC Milan. Sejak masih kecil, saya tinggal dekat dengan sebuah keluarga, mereka penggemar berat Milan, dan saya selalu mampir ke rumah mereka untuk menonton pertandingan Milan. Jadi sampai sekarang saya terus menyaksikan laga mereka, tapi kita tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi.”

Gosip transfer Mbappe ke Madrid kian menguat musim panas ini. Tetapi rasa sukanya terhadap Milan menjadi isyarat bahwa megabintang Prancis itu bisa hijrah ke Italia. “Kemarin saya di Paris, sekarang saya akan pindah ke klub baru, dan saya sangat bahagia dengan apa yang saya miliki, tetapi kita tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi,” tegas Mbappe.

“Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah saya menonton Serie A. Mereka adalah liga yang sangat bagus dan tahun depan akan ada banyak wakil mereka di Liga Champions. Mereka telah berkembang banyak, dan saya mendoakan yang terbaik untuk mereka.”

Kylian Mbappe Real Madrid GFX

SELANJUTNYA BUAT MBAPPE

Terlepas dari pengakuan mengejutkan Mbappe ini, berbagai laporan media mengisyaratkan bahwa Real Madrid akan menjadi destinasinya yang berikutnya. Kampiun Piala Dunia 2018 tersebut kabarnya telah sepakat untuk hijrah ke Bernabeu. Di mana ia akan menjadi salah satu pemain bergaji terbesar dan mengantongi bonus signing-on bernilai selangit.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *