Pesan Emosional Bintang Real Madrid Luka Modric Buat Toni Kroos Yang Putuskan Pensiun – “Saya Akan Merindukanmu, Kawan”

Pesan Emosional Bintang Real Madrid Luka Modric Buat Toni Kroos Yang Putuskan Pensiun
Pesan Emosional Bintang Real Madrid Luka Modric Buat Toni Kroos Yang Putuskan Pensiun

Nagaliga.news – Luka Modric memberikan pesan emosional kepada rekannya di lini tengah, Toni Kroos, yang mengumumkan pensiun di akhir musim ini.

APA YANG TERJADI?

Bintang Real Madrid dan Jerman Toni Kroos memutuskan untuk gantung sepatu setelah Euro 2024. Saat sang maestro mengumumkan keputusannya kepada publik, rekan satu timnya, Luka Modric, memberikan penghormatan yang tulus kepada sahabatnya melalui media sosial.

Read More

luka modric toni kroos - real atletico - champions league final - 28052016

SITUASINYA

Kroos dan Modric membentuk duo lini tengah yang legendaris di Santiago Bernabeu dan dalam sepuluh tahun terakhir, telah memenangkan 21 trofi bersama. Mereka berpeluang mengangkat gelar Liga Champions lagi jika Los Blancos mengalahkan Borussia Dortmund di final di Wembley pada awal bulan Juni nanti.

APA YANG DIKATAKAN?

Pemain internasional Kroasia tersebut mengenang kebersamaannya dengan Kroos saat ia membagikan serangkaian foto dirinya bersama pemain Jerman itu di lapangan dan dalam keterangannya ia menulis, “Toni yang terhormat, sulit bagi saya untuk menulis kata-kata ini. Dunia sepakbola akan bersedih karena seorang pesepakbola bersejarah akan pergi, dan saya akui saya juga sangat sedih. Sobat, Anda adalah legenda olahraga ini dan legenda Real Madrid. Saya sangat menikmati bermain bersama Anda.”

“Merupakan suatu kehormatan untuk berbagi lini tengah Real Madrid dengan Anda. Anda memiliki kualitas yang membuat Anda menjadi pesepakbola yang unik dan istimewa. Dan tidak akan pernah ada Toni Kroos yang lain. Malam-malam Eropa yang tak terlupakan, gelar-gelar, keajaiban Bernabeu… Kami tidak akan pernah melupakan era keemasan di klub dalam hidup kami. Anda telah mencapai segalanya tetapi Anda masih memiliki satu yang tersisa. Bersama selama 15 tahun. Saya akan merindukanmu, teman.”

Carlo Ancelotti Real Madrid 2023-24

APA SELANJUTNYA?

Pasukan Carlo Ancelotti akan memainkan pertandingan terakhir mereka di La Liga pada saat mereka menghadapi Real Betis, Minggu (26/5) dini hari WIB, sebelum menuju ke Inggris untuk bertarung di final Liga Champions.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *