Pesan Baim Wong untuk Pria Penggoda Istri Orang di Tengah Rumor Keretakan Rumah Tangganya

Pesan Baim Wong untuk Pria Penggoda Istri Orang di Tengah Rumor Keretakan Rumah Tangganya
Pesan Baim Wong untuk Pria Penggoda Istri Orang di Tengah Rumor Keretakan Rumah Tangganya

Nagaliga.news – Baim Wong secara mengejutkan menuliskan pesan menohok untuk pria penggoda istri orang. Tulisan tersebut bahkan diunggah olehnya di akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Dalam unggahannya, Baim turut menyertakan video dirinya menggendong seorang bayi yang baru saja dilahirkan ke dunia melalui operasi caesar. Bahkan bapak dua anak itu terdengar mengadzani bayi yang baru lahir tersebut.

Read More

Mengikuti unggahannya, Baim tampak menuliskan pesan menohok terkait pria yang menggoda istri orang lain lantaran belum memiliki anak.

“Siapa yang belum punya anak, saya doain biar cepet punya anak.. Sabar, tapi jangan malah ganggu istri orang ya,” tulis Baim di akun Instagramnya.

“Siapa hayo? Sebentar lg akan dimulai drama sesungguhnya,” sambungnya.

Unggahan tersebut sontak membuat netizen ramai. Pasalnya belakangan ini rumah tangga Baim dan Paula kerap diterpa kabar ketidakharmonisan lantaran jarang terlihat tampil bersama.

Bahkan, tulisan Baim pun membuat netizen ramai bertanya apakah ada seseorang yang mengganggu Paula hingga pria 43 tahun itu terpaksa menuliskan status tersebut.

“Emang ada yang gangguin Paula ya? Berarti Bang Baim mungkin kudu lebih lembut lagi nih sama Paula supaya tetap nempel terus sama suaminya,” tanya annisa***.

“Kenapa mas baim, ada apa dengan mba paula,” tanya amilia***.

“Kata” bang Baim kok gitu?apa mb Paula ada yang ganggu,apa apa dengan rumah tangga bang baim,” kata lucxu***.

Sumber : okezone.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *