Penyelidikan Terus Berlanjut Pembunuhan Wanita ‘Open BO’ Gegerkan Pulau Pari

Penyelidikan Terus Berlanjut Pembunuhan Wanita 'Open BO' Gegerkan Pulau Pari

Nagaliga.News Sebuah tragedi yang menggemparkan Pulau Pari, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara telah mengguncang masyarakat setempat. Seorang wanita dengan inisial R ditemukan tewas dengan keadaan wajah yang mengenaskan di Dermaga Ujung Pulau Pari pada Sabtu, 13 April 2024. Polisi yang segera bertindak mengungkap bahwa korban, yang diketahui bekerja sebagai penyedia jasa ‘open BO’, diduga menjadi korban pembunuhan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, menyatakan bahwa polisi menduga kuat R menjadi korban pembunuhan, namun motif serta identitas pelaku masih menjadi misteri yang harus dipecahkan. Penyelidikan polisi terus berlanjut dalam upaya untuk membawa keadilan bagi korban dan keluarganya.

Read More

Jejak terakhir korban membawa petunjuk penting dalam penyelidikan. Rekaman CCTV dari sebuah hotel di Bekasi menunjukkan R bersama seorang pria pada Selasa, 9 April, sebelum kejadian tragis itu terjadi. Keduanya terlihat meninggalkan hotel menggunakan sepeda motor setelah check out. Polisi telah meminta keterangan dari pria tersebut untuk membantu dalam penyelidikan.

Keluarga korban juga memberikan informasi bahwa R telah hilang selama lima hari sebelum ditemukan tewas. Keterangan ini menambah lapisan misteri dalam kasus ini. Apakah ada alasan tertentu yang membuatnya hilang atau konflik yang belum terungkap yang mungkin menjadi penyebab tragedi tersebut

Polisi telah mengamankan tiga orang terkait kasus ini. Dua di antaranya adalah pacar korban, sementara satu orang lainnya adalah pelanggan korban. Pemeriksaan terhadap mereka diharapkan dapat membantu polisi dalam mengungkap fakta-fakta baru yang mungkin terkait dengan kasus ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *