OLAHRAGA

Pelatih Liverpool Ogah Bahas Pembaruan Kontrak 3 Pemain Senior, Mo Salah Bertahan?

Pelatih Liverpool Arne Slot menolak memberikan informasi terbaru tentang pembaruan kontrak tiga pemain senior Liverpool, yakni Virgil van Dijk, Mohamed Salah , juga Trent Alexander-Arnold. Menurutnya, konferensi pers tidak tempat untuk mendiskusikan perihal tersebut.

Liverpool dijadwalkan akan segera melakoni laga pembuka Kejuaraan Inggris 2024/2025 melawan Ipswich Town pada Stadion Anfield, Hari Sabtu (17/8/2024) waktu malam WIB. Seperti biasa, jelang laga yang dimaksud setiap ahli akan datang duduk untuk memberikan komentar terkait persiapan skuadnya.

Tapi Slot tiada ingin mengeksplorasi perihal kontrak ketiga pemain senior yang mana berada di 12 bulan terakhirnya. Dia menegaskan konferensi pers bukanlah ruang yang dimaksud tempat untuk memberikan informasi tersebut.

Slot menolak untuk berkomentar tentang apakah para pemain yang dimaksud sedang pada pembicaraan dengan klub atau tidak, tetapi mengonfirmasi bahwa mereka itu akan tampil pada pertandingan pembuka Liverpool.

“Saya rasa ini tidak tempat untuk membicarakan kontrak, tetapi saya jamin merek akan masuk skuad besok!” tegas Slot disitir dari Mirror, hari terakhir pekan (16/8/2024).

Diketahui, van Dijk dan juga Mo Salah merupakan dua bintang di area era Juergen Klopp. Mereka ketika ini masih mengawaitu kepastian dari Liverpool terkait negosiasi pembaruan kontrak.

Jika negosiasi yang disebutkan tak berjalan sesuai rencana, maka kedua pemain ini bebas untuk menentukan masa epannya. Sementara Trent Alexander-Arnold merupakan pemain yang digunakan kontraknya telah lama memasuki 12 bulan terakhir.

Lulusan akademi ini sudah menghabiskan seluruh kariernya bermain dalam bawah asuhan Klopp dan juga pada masa kini harus beradaptasi dengan instruktur baru di tempat berada dalam pertanyaan yang dimaksud terus berlanjut tentang kedudukan terbaiknya. Pemain Liverpool ini sangat dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid.

Ia dikenal mempunyai hubungan yang tersebut baik dengan pemain Los Blancos, Jude Bellingham. Keduanya telah lama difoto musim panas ini ketika klub Spanyol itu mengincar Alexander-Arnold.

Related Articles

Back to top button