OLAHRAGA

Paul Canoville sang Penyelamat Karier Enzo Fernandez?

Chelsea menyambut baik tawaran Paul Canoville untuk membantu menyelesaikan dampak dari video Enzo Fernandez pada waktu menyanyikan lagu rasisme dan juga homofobik ketika merayakan peringkat juara Copa America 2024. Canoville diketahui merupakan mantan pemain The Blues 1981 juga 1986.

Selama menjalani masih menjadi pesepak bola profesional. Canoville kerap mengalami pelecehan rasial. Setelah pensiun, kakek berusia 62 tahun itu memutuskan untuk menjadi aktivis melawan rasisme serta diskriminasi, dan juga saat ini bekerja identik dengan Chelsea.

“Pengalaman saya tentang rasisme lalu kebencian telah diketahui secara luas, namun saya terus-menerus menyatakan bahwa jalan ke depan adalah melalui institusi belajar serta pemahaman,” ungkap Canoville di sebuah pernyataan resmi yang dimaksud dikeluarkan yayasannya dikutipkan dari Standard, Selasa (23/7/2024).

Saat ini Fernandez berada dalam bawah penyelidikan disipliner Chelsea setelahnya memposting video perayaan juara Copa America 2024 Argentina dengan menyanyikan lagu bernada rasisme. Dia sanggup menghadapi larangan bermain.

Saat ini Turnamen Inggris sedang menyelidiki hambatan ini. Sementara Chelsea diperkirakan sedang mempertimbangkan cara lain untuk mengatasi hambatan tersebut.

Sekarang pemain yang tersebut dibeli Chelsea seharga 106 jt poundsterling itu sedang berlibur setelahnya tugasnya dalam Copa America. Sementara Chelsea pada waktu ini sedang berada pada Negeri Paman Sam untuk tur pramusim mereka.

Related Articles

Back to top button