Mengapa Noni Madueke Yang Jadi Eksekutor Penalti Chelsea Vs Crystal Palace?

Noni Madueke Yang Jadi Eksekutor Penalti
Noni Madueke Yang Jadi Eksekutor Penalti

Nagaliga.news – Mauricio Pochettino mengungkap alasan Noni Madueke jadi eksekutor penalti Chelsea meski sang manajer memilih Conor Gallagher untuk mengambilnya.

Chelsea mendapat hadiah penalti pada menit ke-89 saat kedudukan imbang 1-1 dan Noni Madueke mengambil langkah untuk menjadi eksekutor, membawa The Blues meraih kemenangan 2-1. Conor Gallagher adalah pemain yang seharusnya menjadi penendang penalti karena absennya Raheem Sterling dan Cole Palmer, namun ternyata bukan dia yang menjadi algojo.

Read More

Mauricio Pochettino ditanya mengapa Madueke yang mengambil tendangan penalti, kepada BBC Match of the Day ia mengatakan: “Itu seharusnya Conor dan saya berkata kepadanya: ‘Ambilah, tapi jika Anda tidak cukup percaya diri, berikanlah kepada Noni’. Saya sangat senang dan sangat bahagia. Dia masuk dari bangku cadangan dan menunjukkan rasa lapar serta percaya diri.”

Sementara itu, Madueke mengatakan bahwa dia merasa yakin sebelum melakukan tendangan penalti. “Itu adalah penalti yang tidak masuk akal. Saya mencetak satu gol di awal turnamen dan saya yakin dengan teknik saya [dengan absennya Sterling dan Palmer],” ucap pemain asal Inggris itu kepada Amazon Prime.

Setelah mengamankan tiga poin di Stamford Bridge, Chelsea akan berupaya kembali meraih kemenangan ketika mereka menutup tahun 2023 dengan bertandang ke Luton Town, Sabtu (30/12) malam WIB.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *