Megabintang Portugal Cristiano Ronaldo Beri ‘Kode’ Kapan Dia Pensiun

Megabintang Portugal Cristiano Ronaldo Beri 'Kode' Kapan Dia Pensiun
Megabintang Portugal Cristiano Ronaldo Beri 'Kode' Kapan Dia Pensiun

Nagaliga.news – Cristiano Ronaldo telah terbuka tentang masa depannya, mengakui bahwa dia tidak punya banyak waktu lagi di sepakbola.

APA YANG TERJADI?

Pada usianya yang ke-39, hari-hari Cristiano Ronaldo sebagai pemain tinggal menghitung hari. Namun, ia masih menjadi bintang bagi Al-Nassr, setelah mencetak 44 gol menakjubkan dalam 45 pertandingan di musim 2023/24. Dia juga tampil cemerlang ketika mencetak dua gol dalam kemenangan Portugal melawan Irlandia.

Read More

Cristiano Ronaldo Diogo Jota Portugal

SITUASINYA

Meskipun ia tampaknya masih memiliki sentuhan ajaib dan menegaskan hasratnya terhadap olahraga ini masih kuat, Ronaldo sadar bahwa ia tidak dapat bersaing di level teratas lebih lama lagi dan mengisyaratkan kalau ia segera pensiun.

APA YANG DIKATAKAN?

“Saya tahu bahwa saya tidak punya banyak waktu tersisa di dunia sepakbola,” katanya kepada SporTV. “Dan seperti yang mereka katakan di Spanyol, setiap tahun adalah anugerah yang berlalu dan saya bisa terus bermain. Bermain setelah usia 35 atau 36 tahun sudah merupakan anugerah, sekarang saya berusia 39 tahun dan setiap tahun saya mencoba menikmatinya.”

“Yang penting adalah sehat secara fisik dan mental untuk bisa membantu tim. Dan seperti yang sudah Anda ketahui, saya disatukan oleh cinta seumur hidup untuk tim nasional. Saya sudah berada di sini selama 20 tahun dan saya hanya ingin melanjutkannya.”

Dia menambahkan: “Saya jatuh cinta dengan sepakbola. Setiap pertandingan itu spesial, bayangkan di Euro bersama Portugal, Anda merasa bangga… Itu adalah mimpi, seperti ketika saya berusia 20 tahun.”

Cristiano Ronaldo Portugal 2024

APA SELANJUTNYA?

Portugal akan berlaga di Euro 2024 musim panas ini dan bisa jadi itu menjadi turnamen besar terakhir Ronaldo untuk Selecao. Dia berharap bisa membawa timnya meraih kesuksesan di Eropa untuk kedua kalinya, dimulai dengan pertandingan pembukaan mereka melawan Republik Ceko, Rabu (19/6) dini hari WIB.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *