Manchester United Dipegang Jose Mourinho Pada Final Piala FA ?! Saran Nyeleneh Dari Eks-Tottenham

Final Piala FA, Manchester United Dipegang Jose Mourinho?!
Final Piala FA, Manchester United Dipegang Jose Mourinho?!

Nagaliga.news – Manchester United disarankan merekrut Jose Mourinho khusus untuk final Piala FA, karena para pemain dianggap sudah “muak” dengan Erik ten Hag.

APA YANG TERJADI?

Erik ten Hag semakin tertekan setelah Manchester United asuhannya dibantai Crystal palace 4-0, Selasa (7/5) dini hari WIB. Kekalahan mengenaskan tersebut membuat The Red Devils terdampar di peringkat delapan Liga Primer Inggris, keluar dari zona Eropa, dengan tiga laga tersisa.

Read More

Erik ten Hag Manchester United 2023-24

SITUASINYA

Masa depan Ten Hag sudah di Man United sudah menjadi bahan spekulasi sejak beberapa waktu lalu, dan Setan Merah diduga bakal menunjuk manajer baru di musim panas. Tetapi kini MU mendapat saran bombastis setelah para pemainnya dituduh sudah “muak” demgam sang pelatih.

MAN UNITED TUNJUK MOURINHO JADI PELATIH DARURAT?

Mantan bintang Tottenham Jamie O’Hara merasa bahwa sudah saatnya Ten Hag dipecat, dan menyarankan agar Man United mengambil keputusan radikal dengan merekrut Jose Mourinho, mantan pelatih Setan Merah yang punya rekam jejak ciamik meraih trofi. Menjelang final Piala FA antara Manchester United dan Manchester City, O’Hara berkata kepada talkSPORT: “Menurut saya mereka sebaiknya menelepon Mourinho. Berikan jabatan itu pada Mourinho selama beberapa pekan. Kenapa tidak? Ini ‘kan peluang untuk memenangi trofi… Mustahil mereka bisa menjuarainya bersama Ten Hag, lupakan saja. Mereka sudah muak.”

Jose Mourinho Man Utd

KATA TEN HAG

Ten Hag berbicara kepada talkSPORT menyoal masa depannya setelah Man United dihajar di Selhurst Park: “Saya tak memikirkan itu. Saya harus mempersiapkan tim, kami punya masalah besar. Jadi kalau saya mengkhawatirkan masa depan saya… ini bukan tentang saya, ini tentang tim dan klub ini. Kalian bisa melihat para penggemar mendukung kami, jadi mereka berhak menyaksikan tim yang punya energi.”

SELANJUTNYA BUAT MANCHESTER UNITED

United are already being linked with Bayern Munich head coach Thomas Tuchel, who has prior experience of life in England from a Champions League-winning spell at Chelsea, while Portuguese tactician Mourinho – who won three trophies with United between 2016 and 2018 – is currently out of work.

The Red Devils sudah dikaitkan dengan bos Bayern Munich Thomas Tuchel, yang saat di Inggris mampu menjuarai Liga Champions bersama Chelsea. Sementara itu, Mourinho – yang mendapatkan tiga trofi bersama Man United pada 2016-2018 – sedang menganggur pasca-dipecat AS Roma.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *