Manchester United Akan RAMPAS Aset “Terbaik Di Dunia” Arsenal, Mikel Arteta Ketar-Ketir?

Manchester United Akan RAMPAS Aset "Terbaik Di Dunia" Arsenal, Mikel Arteta Ketar-Ketir?
Manchester United Akan RAMPAS Aset "Terbaik Di Dunia" Arsenal, Mikel Arteta Ketar-Ketir?

Nagaliga.news – Manchester United dikabarkan akan merampas aset krusial Arsenal yang digadang-gadang sebagai yang “terbaik di dunia”.

APA YANG TERJADI?

Menurut Mirror, Manchester United telah mengajukan tawaran untuk merebut fisioterapis Jordan Reece dari Arsenal. Mereka telah bernegosiasi untuk waktu yang cukup lama dan saat ini sedang berusaha menentukan tanggal potensi kepergian Reece dari The Gunners.

Read More

Reece Jordan

SITUASINYA

Rekrutmen Reece menjadi bagian dari peninjauan medis komprehensif di Manchester United, yang dipimpin oleh Dr. Gary O’Driscoll, seorang mantan pegawai Arsenal yang baru saja mengepalai departemen medis Setan Merah. O’Driscoll mengenal betul kapabilitas Reece karena pernah bekerja bersamanya di Arsenal, dan kini menjadi ujung tombak untuk merombak departemen medis Man United yang dinilai sudah “kuno” dan kesulitan merawat berbagai cedera selama beberapa musim terakhir.

BADAI CEDERA MANCHESTER UNITED

Musim ini, skuad The Red Devils dihantam cedera silih berganti, dan itu amat berpengaruh pada performa mereka di lapangan. Krisis cedera Man United menjadi sorotan dan memicu Sir Jim Ratcliffe, sang co-owner baru, dan tangan kanannya, Sir Dave Brailsford, untuk memprioritaskan masalah ini. Perekrutan Reece, yang dikenal berkat keahlian serta efektivitasnya dalam mengelola kesehatan jangka panjang para pemain, dinilai sebagai langkah krusial.

TERBAIK DI DUNIA?

Reece memiliki reputasi sebagai “salah satu yang terbaik di dunia” di bidangnya. Ia disorot karena sukses merawat pemain seperti Gabriel Jesus dalam masa penyembuhannya. Arsenal tentu enggan kehilangan aset seberharga dirinya, setelah gagal mempertahankan O’Driscoll dari tangan Man United musim lalu.

Sir Jim Ratcliffe Manchester United INEOS

SELANJUTNYA BUAT MANCHESTER UNITED

Erik ten Hag secara terbuka menyebut krisis cedera sebagai salah satu penyebab utama kebobrokan performa timnya. Meski menjuarai Piala FA, cedera yang datang bertubi-tubi mengekspos berbagai titik lemah di tubuh skuad dan infrastruktur medis Man United. Perekrutan Reece adalah salah satu langkah yang mereka tempuh untuk meredakan masalah ini dan memberikan dukungan medis terbaik bagi para pemain.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *