Loenardo Bonucci: Bek Terbaik Dunia Saat Ini, John Stones!

Bek Terbaik Dunia Saat Ini, John Stones!
Bek Terbaik Dunia Saat Ini, John Stones!

Nagaliga.news – Perengkuh treble winners bersama Manchester City itu dinilai sebagai sosok pemimpin lapangan yang piawai membaca laga dengan baik.

Veteran Italia dan mantan bek Juventus Leonardo Bonucci berpendapat, John Stones adalah pemain belakang terbaik dunia saat ini.

Read More

Bonucci, yang sekarang memperkuat Union Berlin, sulit melihat adanya kelemahan dalam diri bek milik Manchester City tersebut. Lebih lanjut, Bonucci melihat defender Inggris tersebut memiliki jiwa kepemimpinan dan mampu membaca pertandingan dengan sangat apik.

“Ada saat-saat ketika pertandingan di mana Anda harus berperang dan siap untuk pertempuran di kotak penalti seolah-seolah ada pencuri merampok rumah Anda,” tutur Bonucci kepada The Sun.

“Namun, saya sulit sekali menemukan kelemahan pada pemain seperti Stones, yang telah memenangkan apa yang dia raih. Dia adalah pemimpin, membaca laga dengan baik, punya ritme dan kecerdasan,” imbuh Bonucci.

“Dia adalah pemain teknis dan seorang bek yang garang. Di City, [manajer Pep] Guardiola melihat peran sempurna baginya, lebih bermain sebagai ball-playing defender. Dia membuat kesalahan, tapi siapa yang tidak berbuat demikian?” katanya lagi.

“Dia masih muda dan memiliki banyak waktu untuk meningkat dan terus menang,” analisa Bonucci.

Stones merupakan bagian integral dari keberhasilan pasukan Pep Guardiola merajut kisah historis musim lalu: treble winners. Dan hebatnya, Stones memainkan perannya dalam capaian historis itu sebagai bek dan gelandang sama bagusnya.

“Pada akhirnya, siapa yang menentukan apakah seseorang itu terbaik di dunia? Fans, tapi dengan segala hormat, yang terpenting adalah apakah mereka menyukai Anda atau tidak,” lanjutnya.

“Stones telah melakukan banyak hal besar dan saya sangat menyukainya. Dia adalah salah satu yang terbaik di dunia,” pungkas Bonucci.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *