Lengkapi Jajaran Ponsel Flagship, Vivo Hadirkan X100 Series di Indonesia

Lengkapi Jajaran Ponsel Flagship, Vivo Hadirkan X100 Series di Indonesia
Lengkapi Jajaran Ponsel Flagship, Vivo Hadirkan X100 Series di Indonesia

Nagaliga.news – Vivo mengumumkan kehadiran vivo X100 Series di Indonesia, yang akan memberikan pengalaman fotografi dan visual yang memukau bagi penggunanya. Pengumuman ini menyusul konfirmasi akan kehadiran smartphone vivo seri X lainnya, vivo X Fold3 Pro baru-baru ini.

“Untuk pertama kalinya dalam sejarah vivo, kami tidak hanya menghadirkan satu, melainkan dua smartphone flagship secara bersamaan di Indonesia melalui vivo X Fold3 Pro dan X100 Series,” kata Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia dalam keterangannya.

Read More

Hadie mengatakan bahwa vivo X100 Series, yang merupakan kolaborasi dengan ZEISS, hadir sebagai Professional Imaging Flagship, yang akan menampilkan keindahan dalam setiap jepretan kameranya.

“Tidak sebatas itu, smartphone ini juga dikemas dengan desain premium serta performa yang tangguh membuat X100 Series tak kenal lelah. Dari menangkap momen bahagia hingga menciptakan konten profesional beresolusi tinggi, X100 Series can do it all!” ujarnya.

Kolaborasi dengan ZEISS, vivo X100 Series memiliki ZEISS APO Telephoto Camera, yang merupakan terobosan dalam fitur fotorgrafinya. Dengan fitur ini, series ini dapat menangkap keindahan matahari dengan kejernihan sempurna tanpa merusak lensa smartphone.

Vivo X100 Series dilengkapi oleh ZEISS Multifocal Portrait, memungkinkan pengguna untuk mengambil potret dari berbagai sudut. Menggunakan lensa golden focal yang mendukung 5 length berbeda dipadukan dengan ZEISS blur effect. Ponsel ini juga memiliki fitur 4K Cinematic Portrait Video, dan ditunjang dengan vivo V3 chip yang dirancang khusus untuk meningkatkan performa mobile imaging.

“Setelah menunggu hampir 2 tahun, akhirnya X Series kembali membawa inovasi luar biasa. Yang dapat menunjang kreativitas serta produktivitas pengguna,” kata Hadie.

Untuk informasi lebih lanjut terkait inovasi dan teknologi terbaru dari vivo. Anda dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTube, Instagram, Facebook, dan X.

Sumber : okezone.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *