Langsung Assist Di Dortmund, Jadon Sancho Sindir Manchester United

Langsung Assist Di Dortmund, Jadon Sancho Sindir Manchester United
Langsung Assist Di Dortmund, Jadon Sancho Sindir Manchester United

Nagaliga.news – Jadon Sancho berkata bahwa ia ingin “bahagia lagi” setelah meninggalkan Manchester United dan dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Jadon Sancho kembali ke Borussia Dortmund hingga akhir musim ini dan membuka masa bakti keduanya dengan gemilang. Ia menyumbang assist untuk Marco Reus saat BVB membabat Darmstadt 3-0, Minggu (14/1) dini hari WIB, di laga debutnya. Setelah periode penuh cobaan bersama Manchester United, winger 23 tahun itu berkata senang bisa kembali merumput.

Read More

Ia berbicara kepada laman resmi Dortmund pasca-laga: “Semenjak kembali di sini, saya merasa di rumah. Saya bahagia bisa berada di lapangan. Marco adalah teman baik saya dan saya senang bisa membantunya mencetak gol. Tujuan saya adalah untuk merasa bahagia lagi dan membantu tim kembali ke tiga besar. Kami menjalaninya laga demi laga dan saya yakin kami akan tampil dengan baik jika berjuang di setiap pertandingan.”

Masa bakti Sancho di Man United berubah menjadi mimpi buruk pada September 2023 ketika ia dicoret dari skuad di laga vs Arsenal di Liga Primer Inggris. Sang pelatih, Erik ten Hag, berkata bahwa kinerja Sancho di latihan tak memuaskan, tetapi penyerang Inggris itu membalas ucapan sang manajer di media sosial dengan mengklaim bahwa ia dijadikan “kambing hitam”. Sejak saat itu, ia diasingkan dari tim utama dan memilih Dortmund sebagai jalan keluar, setidaknya untuk sementara waktu.

Sancho bakal berharap start apiknya menjadi pertanda baik bagi karier keduanya di Dortmund. Kemenangan atas Darmstadt menempatkan BVB di peringkat lima Bundesliga, tiga poin di bawah RB Leipzig yang menghuni tempat terakhir zona Liga Champions.

Sementara itu Manchester United, yang terdampar di papan tengah Liga Primer Inggris, akan menjamu Tottenham Hotspur, Minggu (14/1) malam WIB.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *