LA Galaxy Jajaki Transfer Legenda Borussia Dortmund Marco Reus

LA Galaxy Jajaki Transfer Legenda Borussia Dortmund Marco Reus
LA Galaxy Jajaki Transfer Legenda Borussia Dortmund Marco Reus

Nagaliga.news – Marco Reus akan meninggalkan Borussia Dortmund musim panas ini dan agennya kini telah mengadakan pembicaraan dengan LA Galaxy.

Marco-Reus

Read More

APA YANG TERJADI?

Marco Reus mengumumkan kepergiannya dari Borussia Dortmund bulan lalu dan dikabarkan bahwa penyerang berusia 35 tahun itu kemungkinan akan pindah ke Amerika Serikat. St. Louis dan mantan kiper Dortmund Roman Burki mengklaim bahwa Reus memang ingin pindah ke Major League Soccer musim panas ini. Dia telah dikaitkan dengan tim MLS Charlotte, City dan sekarang, LA Galaxy, yang dianggap sebagai favorit, menurut jurnalis Cesar Luis Merlo.

GAMBARAN BESAR

Merlo melaporkan bahwa agen Reus bertemu dengan petinggi LA Galaxy di Stadion Wembley. Setelah pertandingan terakhir pemain Jerman itu berakhir dengan kekalahan memilukan bagi Die Schwarzgelben melawan Real Madrid di final Liga Champions. Setelah pertemuan tersebut, LA Galaxy kini diharapkan untuk meningkatkan upaya untuk mengontrak pemain berusia 35 tahun itu tetapi harus membayar sejumlah kompensasi kepada Charlotte karena aturan penemuan pemain MLS.

roman burki St. Louis 2023

APA KATA BURKI?

Berbicara kepada ESPN, Burki mengatakan: “Saya berbicara dengan Marco Reus menjelang pertandingan Liga Champions, saya mengirim pesan. Kami tidak membicarakan kepindahan itu karena dia jelas fokus pada pertandingan. Tetapi Major League Soccer memiliki peluang yang sangat bagus untuk memilikinya tahun depan atau musim panas.

“Saya tidak tahu tim mana, saya masih berusaha [meyakinkan dia]. Tetapi pada titik tertentu terserah pada [direktur olahraga] Lutz [Pfannenstiel] dan [pemilik klub] Carolyn [Kindle] untuk mengambil langkah.”

BERIKUTNYA BUAT REUS?

Pemain Jerman itu sekarang akan memutuskan masa depannya menyusul pertandingan terakhirnya buat Dortmund. Ada kemungkinan jika dia pindah ke MLS, dia mungkin tidak akan segera tersedia. Karena mungkin perlu istirahat setelah musim yang panjang di Eropa.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *