Kylian Mbappe SEPAKAT Gabung Real Madrid, Kapan Resmi Diumumkan?

Kylian Mbappe SEPAKAT Gabung Real Madrid, Kapan Resmi Diumumkan?
Kylian Mbappe SEPAKAT Gabung Real Madrid, Kapan Resmi Diumumkan?

Nagaliga.news – Real Madrid dikabarkan telah menetapkan tanggal peresmian transfer Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

APA YANG TERJADI?

Kylian Mbappe, yang mengonfirmasi keputusannya untuk meninggalkan PSG bulan lalu, akan bergabung dengan Real Madrid secara cuma-cuma. Menurut The Athletic, Real Madrid akan resmi mengumumkan megabintang 25 tahun itu pekan ini, menjelang Piala Eropa yang digelar pada 15 Juni. Akan tetapi, tanggal presentasinya di hadapan publik Santiago Bernabeu belum bisa dipastikan karena ia tengah bersama timnas Prancis.

Read More

GFX Endrick Mbappe Real Madrid

SITUASINYA

Mbappe akan menerima bonus signing-on sebesar £85 juta, yang akan dibayarkan dalam periode lima tahun. Kendati demikian, dia diduga sepakat untuk mendapatkan gaji yang lebih kecil dibandingkan gaji yang ditawarkan padanya pada 2022.

TAHUKAH ANDA?

Laporan The Athletic itu juga menyebutkan bahwa Mbappe telah mengonfirmasi keputusannya untuk hijrah ke ibu kota Spanyol pada Februari 2024, yakni ketika ia memberi tahu PSG bahwa ia tidak akan memperbarui kontrkanya. Alhasil, para petinggi Los Blancos mengabarkan kepada pelatih Carlo Ancelotti menjelang laga leg pertama 16 besar Liga Champions melawan RB Leipzig pada 14 Februari bahwa Mbappe akan bergabung musim depan.

Kylian Mbappe Real Madrid shirt sign 2024

SELANJUTNYA BUAT MBAPPE & REAL MADRID

Mbappe akan menjadi Galactico kesekian yang bergabung ke Real Madrid. Dan kedatangannya diyakini akan semakin menajamkan lini depan El Real yang sudah dihuni Vinicius Junior, Jude Bellingham, dan Rodrygo. Juara Piala Dunia 2018 itu bahkan sudah terlihat bersedia menandatangani jersey Madrid saat memenuhi panggilan Prancis.

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *