Kunci Kemenangan Arsenal Di Anfield, Jangan Biarkan Liverpool Lakukan Hal Ini

Kunci Kemenangan Arsenal Di Anfield
Kunci Kemenangan Arsenal Di Anfield

Nagaliga.news – Paul Merson, legenda Arsenal, berpendapat, klub kesayangan ini bisa mendulang tiga poin masif di Anfield pada akhir pekan ini asalkan mereka bisa mencegah Liverpool dari melakukan strategi satu ini. Apa itu?

Bentrokan ini disebut-sebut akan jadi gambaran siapa yang akan berbicara banyak di pengujung musim 2023/24 nanti seiring keduanya saat ini menguasai klasemen Liga Primer: Arsenal di puncak dengan perolehan 39 poin, satu angka lebih baik dari Liverpool selaku runner-up.

Read More

“Saya kira Liverpool telah memulai beberapa pertandingan dengan sangat baik belakangan ini. Mereka melakukan itu saat melawan West Ham dan Manchester United. Jika Arsenal bisa melewati 30-20 menit pertama, dan permainan menjadi tenang, hal itu bisa mengarah ke arah mana pun,” buka Merson sebagaimana dikutip dari Sportskeda.

“Jika Liverpool mencetak gol di 20 menit pertama, mereka bisa memenangkan pertandingan ini. Jika tidak terjadi, Arsenal bertekad kuat merebut tiga poin. The Gunners hanya perlu betahan dan mengatasi serangan awal,” demikian analisis sang legenda Arsenal.

Liverpool sendiri dipastikan akan berjuang mati-matian meraih tiga poin penting di hadapan pendukung sendiri mengingat mereka pekan lalu sedikit tersendat usai dibuat frustrasi Manchester United saat keduanya bermain imbang tanpa gol 0-0. Kemenangan otomatis akan kembali membuat pasukan Jurgen Klopp merebut puncak klasemen sekaligus menciptakan gap dua poin dengan Arsenal.

Namun, pasukan Jurgen Klopp pun berisiko tertinggal hingga empat poin apabila membiarkan Meriam London tampil dengan spartan di Merseyside akhir pekan ini, seiring anak-anak Mikel Arteta berambisi mengamankan status juara paruh musim di pergantian tahun.

 

Sumber : goal.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *