OLAHRAGA

Kiper Indonesia Maarten Paes Batal Main Bareng Lionel Messi di area MLS All Star 2024

TEXAS – Penjaga gawang FC Dallas, Maarten Paes batal bermain dengan dua megabintang Inter Miami, Lionel Messi serta Luis Suarez di tempat MLS All Star 2024. Kedua pemain itu sudah pernah dikonfirmasi mengalami cedera sehingga harus diistirahatkan.

Melansir USA Today, Messi akan absen sebab masih menjalani pemulihan dari cedera pergelangan kaki. Sementara, Suarez mengalami ketidaknyamanan pada lututnya.

“Leo Messi akan absen pada Laga All-Star sebab cedera pergelangan kaki, sementara Luis Suárez, yang digunakan baru hanya kembali dari tugas internasional pasca lebih banyak dari 40 hari absen dari Klub, akan absen pada Laga All-Star oleh sebab itu ketidaknyamanan lutut,” tulis pernyataan resmi klub, diambil dari USA Today, Selasa (23/7/2024).

Artinya, Maarten Paes batal bermain dengan dua megabintang tersebut. Diketahui, Maarten tergabung pada skuad MLS All Star yang dimaksud akan bersua dengan Turnamen MX (Meksiko) All Star.

Penjaga gawang berdarah Indonesia itu adalah satu dari kiper MLS All Star yang merupakan gabungan dari bintang-bintang Kompetisi Amerika Serikat. Dua penjaga gawang lainnya adalah Roman Burki (St. Louis City FC), juga Hugo Lloris (Los Angeles FC).

Pertandingan MLS All Star versus Kompetisi MX All Star akan berlangsung di tempat Lower Field, Columbus, Amerika Serikat pada Rabu (24/7/2024) besok. Sementara, blm diketahui kapan Messi dan juga Suarez bisa jadi pulih sepenuhnya.

“Dan ketersediaan merekan (Messi juga Suarez) untuk pertandingan Piala Kejuaraan hari Hari Sabtu akan dinilai berdasarkan proses pemulihan harian mereka,” tulis pernyataan resmi Inter Miami.

Related Articles

Back to top button