Kim Hye Yoon Lovely Runner Akui punya Diksi yang Baik, Ternyata ini Kebiasaan Unik saat Kecil

Kim Hye Yoon Lovely Runner Akui punya Diksi yang Baik
Kim Hye Yoon Lovely Runner Akui punya Diksi yang Baik

Nagaliga.news – Artis cantik Kim Hye Yoon tengah hangat dibicarakan berkat kepopuleran drama Lovely Runner. Aktris cantik ini sukses membuat penonton terhanyut berkat chemistery yang dibangun bersama lawan mainnya Byeon Woo Seok.

TENTANG KIM HYE YOON

Tidak hanya Lovely Runner, Aktris cantik ini sebelumnya juga sempat muncul di beberapa drama populer lainnya seperti SnowdropExtra Ordinary You, hingga Sky Castle.

Dikenal sebagai salah satu artis yang mempunyai diksi yang baik, Kim Hye Yoon ternyata punya kebiasaan unik ini saat masih kecil.

Melalui acara Salon Drip2 yang diunggah pada Senin, 27 Mei. Pembawa acara Jang Do Youn penasaran dengan kemampuan diksi yang baik yang di punyai oleh sang artis.

“Saya banyak berbicara ketika saya masih kecil. Segera setelah saya selesai belajar membaca saya akan membaca semua tanda dengan suara keras,” tuturnya.

Mempunyai kepribadian yang senang berbicara, artis yang pernah beradu akting dengan Lee Jae Wook ini bahkan berbicara sambil tidur.

“Sepertinya aku terlalu banyak bicara,” ucapnya.

Dirinya bercerita, “Ayahku bilang telinganya selalu lembab karena aku akan membisikkan sesuatu ke telinganya sampai aku tertidur.”

Karena suka banyak berbicara, secara alami membuatnya berlatih berbicara hingga memiliki  pengucapan diksi yang lebih baik.

Aktris cantik ini juga mengakui hal itu bermanfaat untuk pekerjaannya sekarang sebagai artis dan public figure.

Hal ini bisa menjadi parenting juga ya buat ibu dengan anak yang gemar berbicara untuk selalu sabar dan mengarahkan dengan baik.

Sumber : kpopchart.net

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *